Gathan Saleh, Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke yang Umbar Tembakan Ditangkap

Dina Lorenza dan Gathan Saleh.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA - Polisi telah mencokok Gathan Saleh, eks suami dari Dina Lorenza dan Cut Keke, yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

"Sudah ditangkap," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Nicolas Ary Lilipaly, Rabu 28 Februari 2024.

Meski membenarkan, dirinya tidak merinci lebih jauh perihal kronologis penangkapan Saleh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Nicolas juga tidak membeberkan kapan dan dimana yang bersangkutan ditangkap oleh polisi

Dina Lorenza dan Gathan Saleh.

Photo :
  • Instagram
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Sebelumnya diberitakan, identitas terduga pelaku yang diduga melakukan aksi penembakan di kawasan Jatinegara, terungkap.

Yang bersangkutan disebut bernama Ghatan Saleh, eks suami dari Cut Dina Lorenza dan Cut Keke. Adapun hal ini diungkap korban yang melaporkannya ke polisi, yaitu pria bernama Mohammad Andika Mowardi (32).

"Ghatan Saleh. Mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke," ujarnya, Selasa 27 Februari 2024.

Dia mengaku kalau pelaku sejatinya adalah rekan. Cek-cok berujung penembakan, kata dia, lantaran masalah kerjaan.

Kasus penembakan yang terjadi di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, menyeret nama Artis Gathan Saleh ke polisi, Selasa 27 Februari 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Untuk diketahui, aksi penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, membuat geger. Pasalnya, terduga pelaku ternyata eks suami artis.

"Informasinya demikian (pelaku mantan suami artis)," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Nicolas Ary Lilipaly, Selasa 27 Februari 2024.

Pasca melakukan aksi penembakan tersebut, terduga pelaku kabur. Kata Nicolas, pihaknya telah memanggil terduga pelaku gun dimintai keterangan. Sayangnya, terduga pelaku tidak kooperatif karena mangkir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya