Terungkap Sosok Mendiang Ibu Kandung Lettu Fardhana, Ada Kesamaan dengan Ayu Ting Ting

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Setelah memutuskan untuk bertunangan dengan Ayu Ting Ting, latar belakang keluarga Lettu Muhammad Fardhana satu per satu terkuak ke publik. Sebab, keluarga sang abdi negara itu saat ini menjadi sorotan publik usai resmi menjadi tunangan Ayu Ting Ting. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Baru-baru ini terbongkar bahwa sang kakak yang bernama Deva Indah adalah finalis dari Miss Indonesia 2006 sehingga tak heran bahwa keluarga Muhammad Fardhana memiliki paras yang rupawan. Selain itu, mendiang ibu kandung Lettu Fardhana juga perlahan terkuak ke publik. 

Hal tersebut berawal saat Deva Indah mengunggah sebuah foto bersama mendiang ibunda, Fauziyah Lina, yang sangat cantik dengan balutan hijab. Wanita yang berprofesi sebagai hakim itu tampaknya merindukan kehadiran sang ibunda yang telah meninggal sejak 7 Agustus 2020. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Prosesi Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG@aliencophoto

"Kematian meninggalkan duka yang tak seorang pun bisa menyembuhkan. Tapi cinta meninggalkan kenangan yang tak bisa dicuri oleh siapapun. Selamat Hari Ibu, dari gadis kecilmu yang masih selalu merindu. miss you BEST. MoM EVER," tulis Deva Indah.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Sambil terkuaknya kebenaran soal ibu kandung Lettu Fardhana yang ternyata sudah meninggal dunia, terungkap pula sebuah fakta menarik yaitu kesamaan dengan Ayu Ting Ting. Mendiang Fauziyah Lina dan Ayu ternyata lahir di bulan bulan Juni tapi berbeda tanggal dan tahun.

Fauziyah Lina diketahui lahir tanggal 29 Juni 1964 sementara Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992. Bukan hanya itu, Fauziyah dan Ayu juga memiliki kesamaan lain dari unsur nama belakang yang sama-sama Lina karena nama asli Ayu adalah Ayu Rosmalina. 

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Seperti ingin menghormati sang ibunda, Lettu Fardhana kerap memanggil Ayu Ting Ting dengan sebutan Lina. Keduanya tampak sangat dekat dan disebut-sebut akan segera menggelar pesta pernikahan pada tahun ini. 

Selain itu, Deva Indah selaku kakak juga menghormati keputusan yang diambil Lettu Fardhana untuk menikahi Ayu Ting Ting. Ia juga memberikan pesan kepada sang pedangdut supaya belajar ikhlas mengingat Dhana adalah seorang tentara

"Buat adik Dhana, menikah itu adalah ibadah terlama seumur hidup jadi apapun pilihannya semoga itu yang terbaik. Jadi kami mendukung apapun keputusan Dhana. Karena Dhana abdi negara, kita harus merelakan waktunya terbagi-bagi. Keluarga memang harus mengerti dan ada pemakluman." pungkas Deva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya