Al, El, Dul Pamer Kedekatan dengan Safeea Ahmad, Maia Estianty Dibanjiri Pujian

Safeea bersama Al, El dan Dul
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela karena putri kesayangannya, Safeea Ahmad, baru saja berulang tahun yang ke-13 tahun pada 26 Februari 2024 lalu. Keluarga itu lantas mengadakan perayaan spesial untuk Safeea yang bertambah usia.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Bukan hanya dihadiri oleh kedua orang tua, tetapi ada juga saudara tiri Safeea yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang turut memberikan doa dan harapan terbaik untuk sang adik. Saat acara makan malam keluarga dalam rangka merayakan ulang tahun itu, Safeea tak lupa berfoto dengan ketiga kakaknya. Mereka nampak akrab dan sudah menyatu seperti halnya saudara kandung yang lain.

Di foto tersebut, bahkan Al Ghazali terlihat merangkul Safeea, El dan Dul berpose seolah hendak menciumnya. Foto tersebut juga diunggah di masing-masing Instagram ketiga jagoan Ahmad Dhani itu.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

"Happy 13th birthday princess. Lama-lama tingginya bisa lebih tinggi dari kakak-kakaknya nih," tulis Al Ghazali di Instagram, dikutip Rabu 28 Februari 2024.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Tak mau kalah dengan kakaknya, El Rumi yang merupakan anak tengah juga mengunggah foto sambil merangkul Safeea dengan raut wajah bersuka cita.

"Happy Birthday our favorite Little Gurl," tulis El Rumi.

Terakhir, Dul Jaelani juga membagikan foto saat merangkul sang adik sebagai tanda kedekatan mereka berdua.

"HBD Shafeea adikku yang cantik dan baik. Love u," tulis kekasih Tissa Biani itu.

Unggahan-unggahan tersebut kembali dibagikan oleh salah satu akun gosip Instagram @lambegosiip. Nampak bagaimana reaksi para netizen melihat keakraban Al, El, Dul dan Safeea yang seolah tidak ada jarak karena mereka berasal dari ibu yang berbeda.

Nama Maia Estianty lantas menjadi perbincangan. Banyak netizen yang memuji Maia karena telah mendidik ketiga anaknya dengan baik sehingga mereka bisa menjadi kakak bagi Safeea.

"Hebat loh bunda Maia mengajarkan anak-anaknya," kata seorang netizen.

"Baik banget Bunda Maia, dia menjaga hati anak-anaknya begitu baik sehingga sama adik sambung satu ayah beda ibu sikap Al El Dul tetap baik dan mampu menerima. Padahal sangat sakit Maia dulu diperlakukan oleh mantan dan pelapornya itu tapi mampu berbesar hati dengan menjaga hati anak-anaknya. Bagi gue Maia perempuan dan ibu yang hebat," kata yang lain.

"Bunda Maia baik banget ngajarin anak-anaknya untuk menerima dan sayang sama adeknya walaupun beda ibu," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya