Viral Isi Chat Pasien Hard Gumay Ingin Konsul, Diduga Menipu hingga Ngilang Setelah Uang Dikirim

Peramal Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Munculnya kembali peramal Hard Gumay baru-baru ini setelah cukup lama menghilang dikarenakan sakit membuat sosok pria asal Palembang ini menyedot perhatian publik maupun warganet di media sosial.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tidak hanya soal ramalan-ramalan yang baru-baru ini ia ungkapkan, tapi juga penampilan terbaru Hard Gumay yang dinilai berubah drastis usai dinyatakan sakit hingga sempat mengalami kelumpuhan.

Rupanya, tak sampai di situ saja. Terbaru, peramal Hard Gumay bikin heboh warganet di media sosial. Hal tersebut, tak lepas dari beredarnya isi chat yang diduga dari pasiennya yang ingin melakukan konsultasi terkait kehidupan pribadinya.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Alih-alih ditanggapi, Hard Gumay justru dituding tidak memberikan respons usai uang jasa ramalannya ditransfer kepada pihak yang terkait. Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini;

Hard Gumay Dituding Menipu

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Baru-baru ini peramal kesayangan selebriti Tanah Air ini kembali menuai sorotan warganet di media sosial. Terbaru, soal viralnya sebuah isi pesan pasien Hard Gumay yang curhat terkait dirinya yang tidak direspons oleh sang peramal Tanah Air ini.

Peramal Hard Gumay dituding melakukan penipuan usai tidak memberikan reaksi terhadap orang-orang yang mau berkonsultasi pada dirinya. Padahal, mereka sudah membayar sesuai permintaan.

Beredarnya isi chat tersebut bermula dibagikan oleh akun Instagram gosip @lambe_danu pada Selasa, 27 Februari 2024 lalu.  Dalam unggahan tersebut, Hard Gumay mengumumkan bahwa ia membuka jasa konsultasi melalui chat di WhatsApp pribadinya.

"Kamu bisa konsul by chat WhatsApp dengan Hard Gumay. Info WA: 081353569691," tulis Hard Gumay di unggahan Instagram Story pekan lalu dikutip VIVA.co.id pada Rabu 28 Februari 2024.

Tak butuh waktu lama sontak saja unggahan Hard Gumay langsung menyita perhatian warganet hingga mencoba memulai mengirim pesan kepadanya.  Ia pun diminta untuk mengirim uang Rp 200 ribu terlebih dahulu.

"Siang. Mau nanya kalau mau diramal kena tarif berapa," bunyi pesan warganet tersebut pada Jumat, 16 Februari 2024.

"Boleh, transfer Gopay 200 ribu by WA ke 081353569691," balas Hard Gumay lebih lanjut dikutip VIVA.co.id.

Hard Gumay

Photo :
  • Instagram

Diacuhkan dan Tak Diberi Respon oleh Hard Gumay

Alih-alih langsung dibales cepat melalui bagian admin atau dirinya pribadi, chat tersebut justru tidak kunjung dibalas oleh sang peramal padahal sudah lima hari berselang. 

Seperti diketahui, pasien Hard Gummay sudah mengirim uangnya pada Kamis 22 Februari 2024 lalu. Merasa ditipu oleh sang peramal, pasien yang hendak konsul kepada pria berusia 34 tahun ini pun lantas mengadu ke akun gosip @lambe_danu dengan menunjukkan tangkapan layar chat-nya dengan Hard Gumay.

"Ada yang ngadu ke mimin, kok habis di transfer gak bales lagi ya? Apa sibuk apa gimana gitu," tulis pemilik akun @lambe_danu.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan isi chat yang diduga dari pasien ke Hard Gumay ini pun sukses memancing reaksi warganet di media sosial. 

"Masih aja percaya sama si Gumay," tulis warganet.

"Greeting-nya aja gak ada dia sebagai tuan rumah langsung nyodorin gopay hahaha," tulis lainnya.

"Banyak min, yg komen di yutub dr richard pas dy podcast sama dibbrpa akun sebelah," timpal lainnya.

"Masih antri, cek koment ignya deh. emg klo byk yg dftr ngebaca itu butuh energi jd hrs satu² ga bs sembarangan. energi yg dibutuhkan mayan tih buat nrawang²," timpal lainnya.

"Heran gue, hari gini masih percaya dukun," tandas lainnya.

"Mana ada hard gumay tarifnya isiin saldo gopay jaman sekarang mah hati2 penipuan,cek aja nomornya," tulis lainnya.

Hingga kini belum dapat klarifikasi dari pihak peramal  Hard Gumay terkait isu yang viral ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya