Raffi Ahmad Ucapkan Selamat kepada Prabowo Usai Disematkan Jenderal TNI Kehormatan oleh Jokowi

Prabowo Subinto bersama Zulhas dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Presenter kondang Raffi Ahmad memberikan ucapan selamat kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto usai disematkan tanda kenaikan pangkat  sebagai Jenderal TNI Kehormatan

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung yang menyematkan tanda kenaikan pangkat tersebut kepada Prabowo dalam Rapat Pimpinan atau Rapim TNI-Polri pada Rabu 28 Februari 2024. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar
Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad menuliskan ucapan selamat untuk Prabowo Subianto yang kini pangkatnya menjadi Jenderal bintang 4. 

“Selamat Atas Penganugerahan istimewa dari Presiden @jokowi untuk Pa @prabowo penyematan pangkat jendral bintang 4,” keterangan yang ditulis oleh Raffi Ahmad, dikutip dari akun Instagramnya @raffinagita1717 pada Rabu, 28 Februari 2024. 

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Prabowo Subinto bersama Zulhas dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Istimewa

Suami Nagita Slavina tersebut berharap agar Prabowo senantiasa semakin solid sebagai tanda dan bukti pengabdiannya kepada negara tercinta Tanah Air Indonesia. Raffi juga sekali lagi mengucapkan selamat kepada sang Menhan yang disebutnya akan menjadi Presiden RI selanjutnya meneruskan Jokowi. Tak lupa, Raffi juga mendoakan kesehatan untuk Presiden Jokowi dan Prabowo . 

“Semakin Solid sebagai bukti dan bakti pengabdian kepada tanah air Indonesia Tercinta ❤️ Selamat Pa Jenderal @prabowo The Next Presiden ???????? Sehat selalu Pa @jokowi dan Pa @prabowo ❤️ kami semua selalu mendoakan,” tandasnya. 

Presiden Jokowi mengatakan dalam sambutannya bahwa penyematan Jenderal TNI Kehormatan kepada Prabowo ini adalah dalam rangka berbakti kepada rakyat dan negara. 

"Pada sempatan berbahagia ini, saya ingin menyampaikan penganugerahan kenaikan pangkat secara istimewa berupa Jenderal TNI Kehormatan kepada Bapak Prabowo Subianto," kata Presiden Jokowi.

Kepala Negara menegaskan, penganugerahan ini untuk berbakti sepenuhnya kepada rakyat bangsa dan negara.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Jenderal Prabowo Subianto," lanjutnya. 

Penganugerahan ini disaksikan langsung oleh Panglima TNNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan tiga Kepala Staf Angkatan TNI. Hadir juga seperti KSP Moeldoko, Menkopolhukam Hadi Tjahjanto, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, dan Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya