Dinar Candy Sebut Hanya Sosok Ini yang Tahu Keaslian Payudaranya

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

Jakarta – Belum lama ini, Dinar Candy membocorkan sebuah fakta menarik terkait keaslian tubuhnya, terutama pada bagian payudara. Pengakuan ini diungkapkan sang DJ saat ia menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast bersama Praz Teguh

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Dalam podcast tersebut, Praz Teguh mengajukan pertanyaan kontroversial tentang keaslian payudara Dinar Candy. Dengan santai, Dinar hanya tersenyum dan menjawab bahwa hanya ada satu sosok yang mengetahui kebenaran tentang hal tersebut. Lantas, siapa sosok tersebut? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Dinar Candy

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Praz pun mulai menanyakan pertanyaannya kepada Dinar terkait dengan keaslian payudara dari wanita yang dikabarkan menjadi istri siri Ko Apex tersebut. Dinar pun menjawab bahwa hanya sosok Deddy Corbuzier saja lah yang mengetahuinya. 

"Tapi ada pertanyaan di kepala gue dari dulu, kan dulu kita pernah podcast. Payudara kamu asli nggak?" tanya Praz Teguh yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 28 Februari 2024. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

"Om Deddy yang tahu," jawab Dinar.

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

Praz pun terkejut mendengar jawaban tersebut dan mencoba memastikan apakah Deddy Corbuzier benar-benar mengetahui keaslian payudara dari Dinar Candy.

"Om Deddy yang tahu? hah om Deddy udah pernah lihat?" tanyanya lagi sambil terkejut.

Dinar Candy menceritakan bahwa ia pernah menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier dan hanya mengenakan kemben tanpa bra. Hal ini membuat Praz Teguh semakin terkejut. Dari situlah kemungkinan keaslian payudaranya terlihat secara tak sengaja lantaran sang DJ yak tak mengenakan bra. 

"Aku kan waktu itu viral banget di om Deddy, ini aku tuh datang habis photoshoot. Aku pakai kayak kain gitu, nggak pakai dalaman BH gitu," ujar Dinar.

Meskipun demikian, Dinar Candy menegaskan bahwa ia tidak akan mengulanginya lagi. Ia ingin menghindari kontroversi yang terjadi saat itu dan kini memilih tampil seksi namun tetap dalam batas-batas yang wajar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya