Jatuh Sakit Usai Ramal Artis Sampai Dilabrak, Hard Gumay Ngira Kena Guna-guna

Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Peramal Hard Gumay menyadari ada banyak orang yang kurang suka dengan dirinya karena hasil penerawangan yang dilakukan. Sebagai seorang publik figur, Hard Gumay tak luput dari perhatian publik terutama beberapa penggemar artis yang diramal oleh Hard Gumay.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Misalnya, saat ia meramal nasib rumah tangga seorang artis berinisial R, Hard Gumay lantas mendapat kritik dari netizen karena dituding mendoakan hal buruk pada nasib orang lain. Tidak hanya itu, dia bahkan mengaku sampai dilabrak sang artis karena ramalannya itu. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Kemudian suatu hari, Hard Gumay pernah sakit parah karena terlalu sering melakukan penerawangan. Menurutnya, ketika melihat nasib orang lain di masa depan, ada energi positif dan negatif yang keluar masuk dari tubuhnya. Hard Gumay tak jarang merasa kelelahan karena terlalu banyak meramal.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

"Momennya itu mungkin karena terlalu banyak, menurut gue, melakukan terlalu banyak penerawangan, jadi energinya ketarik," kata Hard Gumay, mengutip video YouTube Melaney Ricardo, Rabu 28 Februari 2024.

Hard Gumay.

Photo :
  • TikTok Cerita Viral.
Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Hard Gumay menjelaskan bahwa ia pernah sakit cukup parah hingga memiliki dugaan negatif terhadap salah satu artis. Sebab, penyakit itu dirasakan oleh Hard Gumay beberapa waktu setelah ia meramal artis tersebut hingga menuai pro dan kontra.

Artis itu disebut juga merupakan seorang paranormal sehingga dapat menguasai ilmu spiritual. Hard Gumay lantas menduga telah diguna-guna oleh orang tersebut akibat hasil ramalan yang tidak diterima.

"Terakhir kali salah satu selebritis dan itu cukup berat. Dia paranormal juga jadi tarik-menarik energinya," jelas Hard Gumay.

"Gue juga ngerasa apa ada yang ngirim ya, apa ada yang guna-guna ya karena, kan gue nggak bisa lihat diri sendiri," tambahnya.

Merasa ada yang tidak beres dalam dirinya, Hard Gumay langsung berkonsultasi dengan gurunya yang juga memiliki ilmu dna kemampuan spiritual. Hard Gumay menegaskan bahwa sebagai seorang peramal, ia tetap tidak bisa melihat nasibnya sendiri dan keluarga yang sedarah. Maka dari itu, Hard Gumay harus datang ke orang berkemampuan spiritual yang lain agar tahu masalah apa yang sedang ia alami.

Setelah berkonsultasi dengan sang guru, Hard Gumay mendapati tidak ada guna-guna atau efek ilmu hitam yang memengaruhi dirinya.

"Akhirnya gue ke salah satu guru dan gue bertanya sama beliau. Dia bilang nggak ada yang guna-guna. Mungkin dari netizen, teman artis kan banyak yang nggak suka atau segala macam. Katanya nggak ada, ke kyai juga udah di rukyah aman," jelasnya.

Berusaha mengobati diri secara spiritual namun tak mendapatkan hasil, Hard Gumay akhirnya memeriksakan dirinya secara medis. Dari situ lah baru ditemukan adanya penyakit paru-paru basah dan asam lambung yang membuat badan sang peramal terasa sakit.

"Jadi paru-paru basah campur asam lambung akut," katanya.

Penyebab penyakit itu tidak lain karena gaya hidup yang kurang sehat. Hard Gumay mengakui bahwa ia terlalu bekerja sangat keras hingga sering lupa makan.

"Jarang makan, pekerja keras, kan gue bilang gue selalu cari duit," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya