Ini Jenis Kelamin Anak Ketiga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • IG @dude2harlino

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, tengah memasuki babak baru dalam kehidupan keluarga mereka. Dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Dude Harlino mengumumkan bahwa calon anak ketiga mereka, yang sedang dinanti-nantikan, akan berjenis kelamin perempuan.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

"Sudah, alhamdulillah. Hasil USG insya Allah 99 persen menurut dokter itu perempuan," ujar Dude Harlino. Scroll lebih lanjut ya.

Ini menjadi momen istimewa, karena anak perempuan akan menjadi tambahan istimewa bagi keluarga yang sejauh ini telah diberkahi dengan dua putra, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Meski telah memiliki pengalaman sebagai ayah dari dua anak laki-laki sebelumnya, Dude Harlino menyatakan antusiasmenya dalam menyambut kehadiran putri mereka yang akan datang.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

"Nah itu dia (keluarga semakin lengkap), karena saya belum pernah punya anak perempuan, jadi saya cuma lihat kakak dan sepupu punya anak perempuan," tutur Dude Harlino.

Dengan kelahiran anak perempuan ini, Dude Harlino merasa penasaran dan penuh harap akan pengalaman unik menjadi seorang ayah bagi anak perempuan.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2harlino

"Katanya kalau anak perempuan berbeda ke ayahnya. Jadi saya mau lihat gimana sih punya anak perempuan," imbuhnya.

Meskipun penuh antusiasme, Dude Harlino tetap setia menjalankan peran sebagai suami yang mendukung Alyssa Soebandono selama masa kehamilan. Dengan memasuki bulan ke tujuh kehamilan, Dude Harlino mengakui bahwa ruang gerak Alyssa semakin terbatas karena perutnya yang semakin besar. 

"Ini sudah masuk bulan ke tujuh mau ke delapan, jadi ruang gerak segala macam sudah mulai berkurang, tugas saya back up lah di rumah. Jadi Ramadhan tahun ini bagi waktu dengan menjaga Icha (Alyssa)," ucap Dude Harlino.

Sebagai informasi tambahan, pasangan ini menikah pada Maret 2014, dan sejak itu telah dikaruniai dua anak laki-laki sebelum kini menyambut kehadiran putri pertama mereka. Dengan prediksi kelahiran pada bulan April mendatang, keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati yang dinanti-nantikan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya