Hard Gumay Sebut Inisial R yang Pernah Kena Skandal Perselingkuhan, Cerai Tahun Ini

Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Kasus gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis terhadap Teuku Ryan di akhir Januari 2024 lalu cukup menyita publik. Tidak sedikit dari netizen yang menyayangkan tindakan Ria Ricis menggugat cerai suaminya.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Di tengah kasus perceraian yang terjadi terhadap rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, akankah kasus perceraian di kalangan selebritis akan kembali terjadi di tahun 2024 ini? Scroll lebih lanjut ya.

Terkait hal ini, Hard Gumay tampil di acara talkshow yang dipandu Rian Ibram, Dewi Perssik dan Caren Delano ini mengungkap akan ada sosok R yang akan menggugat cerai istrinya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Kalau inisial R sekarang ada yang memang sedang berjalan di pengadilan agama," kata Rian Ibram dikutip dari potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Sudah ada yang berjalan di pengadilan agama tapi nanti muncul lagi, orang yang beda," ujar Hard Gumay.

Di sisi lain, Hard Gumay mengungkap sosok R yang dimaksud ini sempat terjerat kasus di tahun 2022 dan 2023. Kasus tersebut berkaitan kasus perselingkuhan. Sosok R ini memilih untuk bercerai dari istrinya di tahun ini.

"R ini 2022, 2023 pernah ada kasus, pernah di pidana karena rumah tangga. Ini kejadian bukan KDRT bukan masalah rumah tangga, tapi masalah perempuan, perselingkuhan, kemudian bercerai. R pria," ujar dia.

Sementara itu, Hard Gumay mengungkap bahwa perceraian ini bisa terhindarkan. Asalkan kata dia baik R maupun istrinya memiliki waktu bersama.

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

"Kalau dari mereka mau menghindari hal tersebut mereka harus punya waktu karena perceraian tersebut terjadi di pertengahan tahun dan akhir tahun.  Artinya R dari sekarang mulai memperbaiki diri untuk lebih waspada lagi jangan lakukan hal buruk, jangan dilakukan lagi hal di tahun lalu," ujar dia. 

Sontak saja potongan video tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka meminta Hard Gumay untuk bertobat, dan belajar dari sakit yang dialaminya beberapa waktu lalu.

"Tobat deh Gumay kemaren Uda dikasih lumpuh 6bulan gak ckup kah," sindir netizen.

"Kumat menehhhhhh… R trs.. gak kapokkk yaaaaaa pdhl udh dikasih teguran sm yg diatas," komentar netizen.

"Tanpa dia sadari yg dia ramal2 itu bisa jd sakit hati,trs doa nya di ijabah sm allah,,krna semua yg dia ucapkan blm tentu semua benar,kl fitnah kan sm aja menyakiti hati orang lain," komentar netizen.

"Kalau yg di ramal mengatakan, "kembalilah ramalan itu ke diri kamu sendiri" kelar lah sudah si gumay di pertengahan tahun ini. Angudzubillah min dzalik," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya