Sakit Paru-Paru Basah dan Lambung Akut, Hard Gumay Sempat Nyangka Diguna-guna

Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Penampilan peramal terkenal, Hard Gumay, baru-baru ini menjadi perhatian publik karena penurunan berat badannya yang signifikan. Dalam pernyataannya, dia mengungkapkan bahwa penurunan berat badannya sekitar 25 kg disebabkan oleh sakit yang dialaminya.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Hard Gumay menyebut, sebelum jatuh sakit, ia meramal seorang selebritis yang juga seorang paranormal. Menurutnya, momen tersebut sangat berat dan energi antara keduanya saling menarik. Scroll lebih lanjut ya.

"Momennya itu ya pada saat ngeramal terakhir kali salah satu selebritis dan itu cukup berat. Dia paranormal juga jadi tarik-menarik," kata Hard Gumay dalam wawancara di Youtube Melaney Ricardo.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Setelah meramal selebritis tersebut, Hard Gumay mengalami kejadian yang membuatnya jatuh sakit dan merasa dicurigai menerima santet.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

"Langsung sakit, gue juga ngerasa apa ada yang ngirim ya, apa ada yang guna-guna ya. Karena, kan gue nggak bisa lihat diri sendiri," ujar Hard Gumay.

Mengingat keterbatasannya untuk menerawang kondisi diri sendiri, Hard Gumay mencari bantuan dengan berkonsultasi kepada guru dan seorang kiai. Meskipun semuanya menyatakan bahwa tidak ada yang menyantet paranormal terkenal tersebut.

"Akhirnya gue ke salah satu guru dan gue bertanya sama beliau seseorang. Dia bilang nggak ada yang guna-guna. Mungkin dari netizen, teman artis kan banyak yang nggak suka atau segala macam. Katanya nggak ada, ke kiai juga udah di rukyah aman," ujar Hard Gumay.

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Setelah berbagai upaya untuk mencari penyebab sakitnya, Hard Gumay akhirnya menerima kenyataan bahwa penyakit yang dideritanya adalah hasil dari masalah medis, bukan disantet oleh seseorang.

Meskipun sempat memiliki pemikiran negatif terhadap salah satu artis yang diduga menyantetnya, Hard Gumay meminta maaf atas prasangka buruknya. Ia menyadari bahwa tidak semua orang menyukai ramalannya.

"Gue tuh sempat negatif thinking dengan salah satu artis, wah jangan-jangan ya. Mohon maaf sebelumnya kan manusiawi salah," ujar Hard Gumay.

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan Layar

Terungkap bahwa Hard Gumay, yang sebelumnya mengira dirinya disantet, menderita paru-paru basah dan asam lambung akut sebagai akibat dari kebiasaan buruknya sehari-hari.

"Jadi, paru-paru basah dicampur asam lambung akut," kata Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya