Hamil Tujuh Bulan, Dude Harlino Ungkap Sang Istri Mau Tetap Puasa Ramadhan

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • IG @dude2harlino

VIVA Showbiz – Dude Harlino dan Alyssa Soebando segera menyambut anak ketiga mereka. Diungkap Dude Harlino calon anak ketiga mereka yang diprediksi lahir pada April mendatang berjenis kelamin perempuan.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Kehadiran anak ketiga keduanya yang bertepatan dengan momen Idul Fitri sendiri memberi kebahagiaan tersendiri bagi Dude dan keluarga. Di sisi lain, Dude juga mengaku bahwa saat ini dirinya cukup protektif dalam menjaga sang istri yang hamil tua. Scroll lebih lanjut ya. 

"Yang berbeda tahun ini, Allah berikan izin untuk istri hamil anak ketiga. Jadi Ramadhan tahun ini lebih berbagi waktu menjaga Icha (Alyssa Soebandono) karena ini sudah masuk ke bulan ketujuh menuju kedelapan. Jadi ruang geraknya sudah agak berkurang, jadi saya membackup Icha di rumah," kata Dude Harlino dikutip dari tayangan YouTube.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Lebih lanjut, di Ramadhan tahun ini sang istri juga mengaku ingin berpuasa. Keduanya juga sudah melakukan konsultasi ke dokter kandungan dan kebidanan terkait kegiatan berpuasa. Diungkap dokter yang menangani sang istri, Icha sapaannya diperbolehkan untuk berpuasa. Namun dengan syarat dalam keadaan fit dan sehat.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

"kemarin sudah konsul ke dokter kandungan, kata dokter kandungan boleh puasa. Asal ibunya tidak ada keluhan apapun dia tetap sehat, tidak pusing, tidak merasakan sesuatu yang lain di badan itu boleh. Kita liat last minuets mendekati bulan puasa, kalau dia mau puasa dia sehat saya rasa enggak ada masalah," ujarnya.

Di sisi lain, diungkap Dude meski sudah memasuki usia kandungan ketujuh bulan. Sang istri masih bisa beraktivitas namun dia selalu mewanti-wanti istrinya untuk tetap menjaga dirinya dan calon buah hatinya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2harlino

"Ibu hamil boleh untuk beraktivitas, tapi tidak dipaksakan. Dia tau dimana saat badannya harus istirahat dia sudah tau harus istirahat. Tapi saya selalu ingatkan terus agar tidak capek, istirahat dulu," ujarnya.

Sementara itu, di ramadhan tahun ini juga diakui Dude dirinya dipercaya untuk mengisi sejumlah acara bertema Ramadhan. Alhasil dia harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua di rumah. Namun demikian, dia tetap terus memantau istrinya melalui sambungan telefon atau video call.

"Kalau syuting tetap jalan. jadi dan pola ini Icha sudah paham, tapi saya pantau terus lewat telefon, video call. Sejauh aman-aman saja, insyaAllah bisa berjalan baik, syuting aman, Icha mudah-mudahan aman," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya