Thariq Halilintar Dikabarkan Mau Nikah, Atta Halilintar: Dia Emang Pengin Cepet

Thariq dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid disebut-sebut akan lanjut ke jenjang yang lebih serius. Di samping umur yang sudah mencukupi untuk menikah, Thariq Halilintar diketahui sudah tidak mau lagi terlalu lama berpacaran dan memilih untuk taaruf dengan wanita yang didekatinya.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Diungkapkan oleh sang kakak Atta Halilintar, ternyata Thariq juga mulai sering belajar soal membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Thariq juga selalu punya target kapan akan berkeluarga karena sejak lama ia ingin nikah muda. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Bukan siap-siap sih, dia kan memang targetnya, penginnya di tahun 2024 ini nikah. Dia dari dulu memang pengin nikah cepat," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan, Selasa 27 Februari 2024.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa keinginan Thariq untuk nikah muda itu membuat dirinya mempelajari hal-hal seputar pernikahan. Hal itu dilakukan tidak lain demi menambah pengetahuan sebagai bekal di masa depan.

Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

Atta Halilintar bahkan menyebut sang adik setiap tahun punya target akan menikah. Meskipun ia juga punya pasangan yang berbeda setiap tahun, tapi Thariq Halilintar tidak mau bermain-main dalam hubungannya.

Sebagaimana diketahui, Thariq Halilintar baru menjalani hubungan dengan Aaliyah Massaid di pertengahan 2023. Padahal, saat itu dirinya belum lama putus dari Fujianti Utami yang dikencaninya selama satu tahun lebih.

"Dia memang target setiap tahun itu mau nikah, tapi aku nggak tahu persiapannya gimana. Kalau dia mau nikah pasti dia akan ngasih tahu, ini belum ngasih tahu apa-apa," beberya.

Sejauh ini, hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid nampak berjalan dengan lancar. Bahkan keduanya sudah mendapatkan restu dari pihak keluarga Gen Halilintar sejak awal masih pendekatan. Thariq juga tak ragu memperkenalkan Aaliyah sebagai pasangannya kepada keluarga.

Atta Halilintar pun mendoakan hal-hal terbaik untuk sang adik yang saat ini sedang dimabuk asmara. Bagi suami Aurel Hermansyah itu yang terpenting adalah melihat sang adik bahagia dengan wanita pilihannya.

"Kita support, mendoakan, yang terbaik buat Thariq. Aku mendukung aja, kan menikah itu hal yang baik ya," kata Atta Halilintar.

Sayangnya, sampai hari ini Atta Halilintar juga belum tahu rencana besar apa yang sedang dirancang oleh adiknya. Atta Halilintar juga belum tahu kapan kiranya Thariq Halilintar akan mengesahkan hubungannya dengan putri Reza Artamevia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya