Shanju eks JKT48 Umumkan Kehamilannya, Jonatan Christie Bakal Jadi Ayah

Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie
Sumber :
  • IG @shanju

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari rumah tangga Shania Junianatha atau yang akrab juga dengan nama Shanju eks JKT48 dengan sang suami, atlet bulutangkis Jonatan Christie. Keduanya akan segera dikaruniai anak pertama karena saat ini Shanju tengah berbadan dua alias hamil.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Berita bahagia itu disampaikan langsung oleh Shanju dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah video tengah melakukan cek USG. Selain itu, video tersebut juga menampilkan momen bahagia saat Shanju dengan sang suami, Jonatan Christie atau Jojo tengah memperlihatkan test pact ke arah kamera. Pasangan suami istri itu terlihat sangat bahagia. Scroll lebih lanjut ya.

"Our greatest adventure yet begins with a little heartbeat," tulis Shanju sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 28 Februari 2024.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sontak saja, kabar bahagia itu diserbu oleh banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Banyak dari warganet yang ikut merasa bahagia dan memberi doa terbaik.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"ciciii selamatttt jojo udah mau jd ayah," tulis warganet.

"Yeaaay congrats sanju jojo sehat2 baby and mom," ujar lainnya.

"Omgg congratss ciii shanjuu & ko jojoo, sehatsehat yaa!!," kata netizen.

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Ya ampun Jojo otw jadi Papaaaaaah," ujar netizen.

Sebagai informasi, Shania Junianatha dan Jonatan Christie resmi menikah pada hari Jumat, 1 Desember 2023 di Gereja Katedral Jakarta. Dalam acara pernikahan itu, Shania Junianatha atau Sanju mengenakan gaun putih, sementara Jonatan Christie atau Jojo mengenakan jas warna abu-abu dan kemeja putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya