Ustaz Derry Sulaiman dan Azka Sampaikan Pesan Toleransi Lewat Lagu Adam dan Hawa

Ustaz Derry Sulaiman dan Azka
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Ustaz Derry Sulaiman, seorang pendakwah yang juga memiliki bakat bermusik, kembali merilis single terbaru berjudul Adam Hawa dengan menggandeng penyanyi cilik berbakat asal Jawa Timur, Azka. Meskipun telah sukses dengan lagu sebelumnya, Dunia Sementara Akhirat Selamanya, Ustaz Derry mengejutkan publik dengan kolaborasi bersama Azka dalam single terbarunya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dalam konferensi pers di Kafe 278 Cibubur Point, Depok, pada Selasa, 12 Maret 2024, Ustaz Derry menjelaskan alasan kolaborasinya dengan Azka. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya sejak awal tidak pernah kolaborasi denagn perempuan, kalau ada project kolaborasi dengan perempuan saya memilih mundur. Cuma ketika jumpa dengan Azka yang memang belum dewasa baru berusia 12 tahun tergolong masih kecil dan buat saya tidak jadi masalah, di mana Azka bisa saya arahkan bisa menjadi penyanyi religi," ungkapnya.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Single Adam Hawa rencananya akan ditayangkan di channel Youtube Syiar Nada pada Jumat, 15 Maret 2024, pukul 15.00 WIB. Ustaz Derry menambahkan bahwa lagu ini mengangkat tema pentingnya saling mencintai dan toleransi terhadap sesama manusia, tanpa memandang suku dan agama. Menurutnya, pesan lagu tersebut sangat relevan karena kita semua merupakan keturunan Nabi Adam dan Bunda Hawa.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Adam Hawa ini bercerita tentang pentingnya saling mencintai dan toleransi kepada sesama manusia, apapun suku dan agama. Karena kita semua keturunan Nabi Adam dan Bunda Hawa," ujarny.

Ustaz Derry juga menceritakan bahwa Adam Hawa sebenarnya pernah dirilis sekitar 7 tahun lalu, namun kini diperbarui. Azka, yang menyukai lagu tersebut ketika bertemu dengan Ustaz Derry di Bali, menjadi pilihan yang tepat untuk berduet dalam proyek ini.

Ustaz Derry Sulaiman

Photo :
  • IG @derrysulaiman

Dalam penilaian Ustaz Derry, Azka bukan hanya memiliki bakat menyanyi, tetapi juga kemampuan berakting. Ia memuji suara unik dan berkarakter Azka, serta berharap kolaborasi ini dapat diterima oleh masyarakat. Ustaz Derry juga menyampaikan terima kasih kepada TA Pro yang telah memfasilitasi peluncuran Adam Hawa.

Di sisi lain, Azka mengungkapkan rasa bangganya bisa berduet dengan Ustaz Derry. Menurutnya, Ustaz Derry bukan hanya seorang dai dan penceramah yang dihormati, tetapi juga memiliki suara yang bagus dan karya lagu yang dikenal oleh banyak orang. Kolaborasi ini diharapkan dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya