Musisi Reggae Nath The Lions Rilis Single Baru Tentang Keinginannya untuk Dicintai

Musisi reggae
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Di awal tahun 2024 ini, musisi Reggae Nath The Lions baru saja merilis satu karya baru. Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Nath dan menjadi jembatan menuju album terbarunya nanti.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Aransemen lagu ini dibuat sudah lama namun belum sempat digarap Nath The Lions mengajak teman-teman musisi di medan untuk ikut berpartisipasi dalam single terbaru ini. Kolaborasi ini dilakukan karena Nath mempunyai cita-cita agar teman-teman musisi di Kota Medan dapat membuat atau memproduksi karya yang berskala nasional.

Selain itu Nath The Lions ingin menularkan spirit berkarya kepada teman-teman musisi di Kota Medan. Single “Seperih Rasa Ini” lahir dari saat materi ini diperdengarkan ke yogi bassis Fayo salah satu band reggae di Medan, di sebuah warkop Fayonesse dan akhirnya dibedah, hingga melakukan workshop agar menjadi reggae yang berbeda sebelumnya, dan proses membutuhkan waktu 3 hari, Nath sebagai vokalis juga sekaligus bertindak sebagai produser.

Sukses dengan Album Terbaru, Andmesh Kamaleng Rilis Music Video dari Pelukis Pilu

Single terbaru ini, didukung oleh Yogi, Reza, Dedy, David pengisi instrumen . Proses rekaman dilakukan di Kota Medan. Lagu bernuansa full distori tanpa menghilangkan benang merah reggae dan pukulan drum yang upbeat rock “Seperih Rasa ini”.

Tiara Andini Syok Pakai Kuku Perhiasan Seharga Rp3 M di Lagu Terbarunya "Ngeluwihi"

Gubahan melodi lagu “Seperih Rasa ini”, lirik yang kuat dan khas dari Nath The Lions dipilih untuk single yang ke 16. Selain itu, pembuatan video clip disupport oleh DCDC, Penggarapan video clip editing digarap oleh anak muda yang kritis brader Amali Moh, semua proses dilakukan di warkop fayonesse.

"Ceritanya lagu ini tentang keinginan untuk dicintai, ekspektasi yang tak terkoneksi dengan realita yang dihadapi, menciptakan keraguan dan hilangnya keyakinan diri,” ujar Nath.

Nath The Lions

Photo :

“Terimakasih thanks untuk North Sumatra Roots, Pak Henrusli , Danny Hartono, Teddy Gerard, Tofan syafardian, Serta team Djarum Medan Sumut pak Kasran Daulay, Amar Sidik, Arwin , Didin dan Oky. Kemudian, Candra, Aldy, Hadi pak de, Fire Fly Records, Musica Studio‘s Bang Romano, Anott and all team,” sambung Nath Mauliate

Musisi reggae satu ini juga berharap, di single ke 16 ini yang bertajuk ‘Seperih Rasa ini” dapat menembus pasar musik industri, dan membuat musik reggae lebih berwarna. 

"Semoga dengan adanya lagu ini bisa diterima di industri musik dan lagu “Seperih rasa ini” tersedia di toko musik digital dan radio di seluruh Indonesia, dipublish oleh FireFly Records dan Musica Studio’s,"jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya