Tiara Andini Syok Pakai Kuku Perhiasan Seharga Rp3 M di Lagu Terbarunya "Ngeluwihi"

Tiara Andini Ngeluwihi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Andini kini tengah disibukkan melakukan promosi lagu terbarunya yang berjudul "Ngeluwihi". Ngeluwihi sendiri merupakan judul lagu terbaru milik kekasih Alshad Ahmad yang baru saja dirilis pada 5 Januari 2024. 

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Menggabungkan banyak nuansa di "Ngeluwihi", mulai dari budaya Jawa, Kpop hingga Inggris, lantas membuat penampilan Tiara Andini di music video clip judul terbarunya ini tak kalah jadi sorotan. 

Mengusung konsep tradisional Jawa dalam penampilannya di musik video lagu terbarunya, Tiara Andini berhasil menggandeng Jember Fashion Carnaval, Lisa Ju, Atara Batik, dan Torenda Indonesia. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Seperti kita ketahui, bahwa penyanyi kelahiran Jember ini sudah beberapa kali tampil sebagai model di Jember Fashion Carnaval. Tidak hanya itu, duo desainer ByAnsoe juga turut andil dalam pakaian yang dikenakan Tiara dalam musik video tersebut. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Lebih lanjut untuk fashion director dari keseluruhan lagu Ngeluwihi ini, Tiara Andini berhasil menggandeng Rikki Simanjuntak. Ditemui baru-baru ini di Sudirman, Jakarta pada Selasa, 24 Januari 2024, Tiara Andini berhasil membongkar fakta menarik dalam proses pembuatan video musik lagu "Ngeluwihi". 

Dimana, ia membeberkan bahwa aksesoris dan berbagai perhiasan mewah termasuk kuku yang dikenakannya dalam video klip judul terbarunya ini telah menggelontorkan dana senilai hampir Rp3 Miliar.

"Total harga dari kuku perhiasan itu sekitar Rp3 M dan aku baru tahu itu setelah syuting," beber Tiara  saat ditemui langsung di Fx Sudirman, Jakarta. 

Dalam momen tersebut Tiara pun sempat melempar candaan, bahwa dirinya menyesal telah menggunakan aksesoris berharga fantastis tersebut di musik video lagu terbarunya. 

"Fun fact, kukunya itu dan perhiasan lainnya, ini menurut Kak Riki ya, katanya sih total dari perhiasannya itu sekitar Rp3 M dan aku baru tau itu setelah syuting, padahal udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing, ternyata begitu," tambahnya seperti yang ada dalam sebuah video viral dibagikan akun TikTok fanbasenya @gemezgirll.

Dimana, Tiara sempat melakukan beberapa adegan yang bisa dibilang nyeleneh dan diluar nalar dalam musik videonya tersebut. Jika menilik dalam video musik lagu "Ngeluwihi", pasti ada beberapa scene yang lumayan aneh di luar konsep seperti saat wanita yang kerap disapa Titi ini mancing, cuci piring, hingga setrika. 

"Udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing, ternyata harga segitu ya." kata pelantun lagu Flit It Up baru-baru ini.

"Pantesan banyak yang jagain di belakang kamera pas syuting," lanjut Tiara. "Oh, ternyata itu alasannya. Baru-baru ini aku tahunya," lebih lanjut.

Reaksi Warganet

Sontak saja video pernyataan kekasih Alshad Ahmad terhadap awak media ini pun viral di media sosial hingga menuai beragam reaksi warganet.

"kuku 3 M it bsa buat apa aja?" tulis warganet.

"maksudnya kuku dan perhiasan yg dia pake pas shooting itu," timpal lainnya.

"Gaseberapa keliatan kukunya tp harganya segitu," tulis lainnya.

"BIAYA IDUP KU SAMPE METONG CUKUP TU," tulis lainnya.

"Bukan titi yg belii,jadi itu kek total si kuku dan perhiasannya,jd kek emg buat di sewain," timpal lainnya.

"Mirip suzy jaman dream high," tandas pengguna lainnya.

"cara bercerita titi asyik banget," tulis lainnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya