Kehilangan Bapak hingga Diceraikan Irish Bella, Ammar Zoni: Hidupku Gak Akan Sama Lagi

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aditya Zoni baru saja menyambangi sang kakak, Ammar Zoni, di penjara setelah sang ayah meninggal dunia. Meskipun keluarga kecil itu masih diselimuti suasana duka, tetapi Aditya Zoni merasa harus tetap memberikan dukungan kepada kakaknya agar tidak semakin terpuruk.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Kasus narkoba yang menjadi penyebab Ammar Zoni dipenjara juga menjadi hal yang nantinya akan mengubah kehidupan sang aktor. Diakui oleh suami Irish Bella itu bahwa hidupnya pasti berubah drastis setelah keluar dari penjara. Tak hanya kehilangan sosok ayah, Ammar Zoni mungkin juga akan kehilangan Irish Bella yang tegas meminta cerai, sekaligus kehilangan pekerjaan dan kepercayaan publik. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Dia cerita 'mungkin itu jalan hidup gue kehilangan bapak, kehilangan istri mungkin nanti, dan setelah dari sini hidupnya nggak akan sama lagi'. Jadi ini memang perjuangan yang sangat berat buat bang Ammar. Di sini saya sebagai adik iba juga, gimana pun dari kecil dia sama saya," ujar Aditya Zoni, ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu 24 Januari 2024.

Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

Aditya Zoni

Photo :
  • IG @real_aditya1

Dalam kunjungannya kali ini, Aditya Zoni membawakan sate padang yang merupakan makanan kesukaan sang kakak. Ada 5 bungkus sate padang yang juga dibagikan kepada teman-teman Ammar Zoni di dalam penjara dan petugas di sana. Ammar Zoni pun sangat senang karena sudah lama tidak menyantap makanan kesukaannya itu.

Menkumham Ingin Transformasi Sistem Pemidanaan RI, Tak Hanya Penjara

Menurut Aditya Zoni, secara fisik sang kakak nampak sehat hanya saja matanya sangat sembap akibat terlalu banyak menangis. Aditya Zoni dan adik bontotnya yang bernama Pandji menyadari bahwa momen ini pasti sangat berat bagi Ammar Zoni, sehingga mereka bertiga harus memperkuat lagi hubungan persaudaraannya.

"Bang Ammar kelihatan lebih segar ya walaupun matanya kelihatan masih agak bengap, bengkak, mungkin karena nangis terus kali ya. Kita ngobrol tentang bapak, tentang kita bertiga yang harus jaga keharmonisan dan kerukunan, diingatkan sholat terus berdoa buat bapak," ungkapnya.

Rencananya, pihak keluarga Ammar Zoni akan lebih rajin berkunjung ke penjara setidaknya sekali dalam seminggu. Hal ini diupayakan oleh kedua adik Ammar Zoni karena kepedulian mereka terhadap sang kakak yang tengah menghadapi cobaan hidup.

"Saya menguatkannya, kalau bapak sudah nggak ada cuma di sini masih ada saya dan Pandji. Jadi gimana caranya kita harus saling support terutama bang Ammar yang kena musibah sangat berat, jadi kita berdua harus support," kata Aditya Zoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya