Rizky Billar Beri Jawaban Menohok Saat Dituding Bertahan dengan Lesti Kejora karena Uang

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA SHOWBIZ – Melalui akun media sosialnya, @RizkyBillar, ia memberikan pengakuan terbuka mengenai kesalahan besar dalam hidupnya. Saat ini, Rizky Billar dan istrinya, Lesti Kejora, sedang menjalani umrah.

Yusril Cs Bakal Menghadap Prabowo Malam Ini, Lapor Hasil Sengketa Pilpres di MK

Dalam postingannya pada Rabu, 24 Januari 2024, Rizky Billar mencermati kesalahan besar yang ia lakukan dalam memilih kuasa hukum. Meskipun demikian, ia menyatakan bahwa kesalahan tersebut menjadi pelajaran berharga baginya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kesalahan gua banyak. Tapi menurut gua, kesalahan terbesar gua adalah ketika salah milih kuasa hukum yang akhirnya malah ngejerumusin. Tapi dalam hidup, justru dari kesalahan kita belajar banyak," tulisnya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Meskipun Rizky Billar berpendapat bahwa kesalahannya terletak pada pemilihan kuasa hukum, pendapat ini tidak sepenuhnya disetujui oleh sejumlah warganet. Beberapa berpendapat bahwa kuasa hukum yang dipilih oleh Billar justru dikenal sebagai orang yang jujur.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

"Kuasa hukumnya yang masih sodara itu kan? Itu sih keknya kuasa hukum paling jujur," ujar seorang warganet.

Namun, Rizky Billar menanggapi dengan menyebut mantan kuasa hukumnya yang diduga Adek Erfil Manurung tidak jujur. Ia menuduh sepupunya, yang juga merupakan kuasa hukumnya, melakukan manipulasi dan mengada-ada.

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

"Konteks jujurnya apa dulu ini? Bukannya seharusnya kuasa hukum jujur demi kredibilitasnya. Bukan malah menambah-nambah dan mengada-adain yang tidak ada," sahut Rizky Billar.

Sebelumnya, Adek Erfil Manurung, yang merupakan sepupu Rizky Billar, pernah membahas perselingkuhan sebagai penyebab Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. Meski Lesti sempat melaporkan kasus KDRT pada September 2022, laporan tersebut dicabut setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka. Rizky Billar kemudian mengganti kuasa hukumnya dengan menunjuk tim Hotma Sitompul.

"Yang jelas, dia bilang sama saya 'Saya gara-gara selingkuh bang'. Tapi yang paling berat itu ya kita bicara masalah KDRT-nya," ujar Adek Erfil Manurung pada 2022 lalu.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar.

Meski sempat menghadapi kontroversi, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan membaik. Namun, mereka juga mendapat tudingan dari sejumlah netizen yang menyebut keduanya hanya bertahan demi keuntungan finansial.

Menyikapi komentar dan tudingan tersebut, Rizky Billar tampak enggan untuk terlibat dalam debat lebih lanjut. 

"Followers sama IQ masih tinggian followers lu. Nggak usah beropini," ujarnya.

Para penggemar yang lain mengingatkan agar Rizky Billar lebih fokus pada ibadah umrah yang tengah dijalani. Mereka menyarankan agar segala hal yang masih mengganjal sebaiknya diungkap secara tuntas, tanpa setengah-setengah, dan agar Rizky Billar lebih memusatkan perhatiannya pada kegiatan ibadahnya di Makkah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya