Jenguk Ammar Zoni di Tahanan, Aditya Zoni Beberkan Hal Ini

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aditya Zoni menjenguk sang kakak, Ammar Zoni di tahanan Polres Metro Jakarta Barat, pada hari ini, Rabu, 24 Januari 2024. Diketahui, saat ini Ammar ditahan karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Ditemui usai menjenguk, Aditya Zoni mengungkap bahwa saat bertemu, kondisi mata Ammar sedang bengkak. Adit merasa hal itu mungkin saja karena kakaknya tersebut habis menangis.

"Memang tadi matanya agak bengkak-bengkak mungkin karena nangis," kata Aditya Zoni di Polres Metro Jakarta Barat.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Saat bertemu dengan sang kakak, Adit menghabiskan waktu untuk ngobrol selama beberapa jam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni
Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Salah satu hal yang dibahas oleh kakak adik itu adalah mengenai ayah mereka, Suhendri Zoni Alruvi yang belum lama ini meninggal dunia.

"Terus kami ngobrol beberapa jam terus ngomongin bapak juga, terus menjaga lagi keharmonisan dan kerukunan terus diingatkan untuk selalu salat yang selalu dibicarakan," ucap Aditya Zoni. 

Diungkap Adit, Ammar merasa sangat menyesal dengan apa yang dialami saat ini. Hal itu terlihat dari sorot mata Ammar. Adit pun turut menuturkan, Ammar Zoni sudah kehilangan bapak dan juga istri.

Diketahui, proses perceraian Ammar dan Irish Bella hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Artis sinetron, Ammar Zoni, ditangkap karena kasus narkoba.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

"Pastilah menyesal banget lah ya bang Ammar, kelihatan banget dari matanya. Dalam perjalanan di dalam hidup dia kehilangan bapak juga istri, dan setelah dari sini hidupnya gak akan sama lagi. Ini sangat berat untuk bang Ammar. Di sini saya pun sebagai adik agak iba melihatnya," ucap Aditya.

Setelah sang ayah meninggal dunia, Adit merasa sebagai adik saat ini dirinya harus benar-benar mendukung Ammar yang tengah kena musibah. 

"Di sini masih ada saya, masih ada Panji jadi bagaimanapun caranya kita harus benar-benar men-support karena sekarang bang Ammar lagi kena musibah berat jadi memang kita berdua harus support bang Ammar," ucap Adit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya