Usai Menanti 5 Tahun, Marcello Tahitoe Akhirnya Rilis Lagu Do Over

Marcello Tahitoe
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang dikenal juga dengan nama Ello, merilis single terbarunya yang berjudul Do Over. Lagu itu dirilis di bawah naungan label musik MK Records. Lagu Do Over ditulis langsung oleh Ello.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Perilisan lagu tersebut juga ditandai dengan konferensi pers yang digelar di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 6 Oktober 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kepada awak media, Ello mengaku merasa sangat senang karena akhirnya lagu Do Over bisa dirilis dan dinikmati para pecinta musik khususnya penggemar.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Marcello Tahitoe alias Ello

Photo :
  • IG @marcello_tahitoe

Ello merilis lagu itu setelah lima tahun menanti. Sebagai informasi, lagu Do Over selesai dibuat pada tahun 2018 lalu.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Gue jujur gua gak bisa tidur sih dari tadi malem, karena ini dari tahun 2018 gua nunggu sampai lagu ini keluar, akhirnya keluar juga. Berarti 5 tahun dan gue senang banget sih," kata Ello.

Marcello Tahitoe

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Selama lima tahun menunggu, Ello menjelaskan tidak ada revisi terhadap lagu Do Over, masih sama seperti tahun 2018. Ello tidak melakukan revisi atau perubahan karena ia merasa sudah puas dengan lagu Do Over. 

"Gak ada revisi. Udah jadi, jadi. Tapi gak dikemana-manain. Jadi gak pernah ada revisi gak pernah ada perubahan atau apapun, karena gua sudah puas," kata Ello.

Alasan Ello menunggu sampai lima tahun karena menunggu orang dan waktu yang tepat untuk mengelola lagu tersebut. Sampai akhirnya ia bertemu dengan pihak MK Records. Lagu Do Over sendiri merupakan lagu berbahasa Inggris.

“Karena gua nunggu orang yang tepat, waktu yang tepat untuk bisa mengelola lagu ini," kata Ello.

Lagu Do Over sudah bisa dinikmati di digital streaming platform.

Tidak hanya lagunya saja, video klip Do Over yang dibintangi oleh Ello bersama DJ Ninda Felina, juga sudah bisa dinikmati di YouTube pada tanggal 6 Oktober 2023. Marcello Tahitoe siap menyuguhkan lebih banyak kejutan lagi di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya