Keren! SEVENTEEN Syuting MV God of Music Sampai ke Luar Angkasa

SEVENTEEN
Sumber :
  • twitter @pledis_17

BUDAPEST – Boy grup SEVENTEEN baru saja comeback dengan mini album ke-11 yang bertajuk "SEVENTEENTH HEAVEN" pada Senin 23 Oktober 2023 waktu Korea Selatan. Comeback kali ini disambut antusias oleh para penggemar karena menyimpan banyak keunikan dari lagu andalan mereka yang bertajuk God of Music.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Grup beranggotakan 13 orang ini melakukan syuting music video (MV) di Budapest, Hongaria. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan mengajak begitu banyak penduduk Budapest untuk ikut serta dalam pengambilan gambar MV God of Music.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

MV lagu tersebut menampilkan suasana yang sangat ceria, di mana para anggota juga memakai pakaian dengan warna-warna yang cerah.

SEVENTEEN.

Photo :
  • Instagram @pledis_17.
Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Tetapi ada salah satu adegan yang begitu mencuri perhatian yakni ketika sebuah mikrofon berkepala disko melayang di langit hingga menembus atmosfer bumi. 

Mungkin banyak orang akan mengira adegan itu dilakukan dengan bantuan efek CGI, tapi ternyata mikrofon itu benar-benar dibawa sampai ke luar angkasa.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh perusahaan eksplorasi luar angkasa asal Inggris, Sent into Space.

Lewat unggahan di Instagram, badan antariksa pertama yang berfokus pada pemasaran produk itu mengonfirmasi bahwa mereka telah bekerja sama dengan SEVENTEEN untuk pembuatan MV God of Music.

"Lihat apa yang SEVENTEEN lakukan dengan cuplikan kami untuk video musik terbaru mereka!" tulis Sent Into Space di Instagram, dikutip Selasa 24 Oktober 2023.

"Kami bekerja sama dengan perusahaan produksi supergrup K-pop @saythename_17, @sl8_official untuk meluncurkan mikrofon bola disko ke luar angkasa untuk video musik baru mereka' (God of Music)," imbuhnya.

Dalam unggahan itu, Sent into Space membagikan adegan dalam MV God of Music. Kemudian, ada juga foto proses pengambilan gambar mikrofon berwarna hitam tersebut saat dikirim ke luar angkasa.

Termasuk juga proses editing, di mana ada banyak benda-benda lainnya yang melayang di luar angkasa. Mikrofon itu ternyata diterbangkan dengan pesawat khusus yang dapat menembus atmosfer bumi.

Mikrofon SEVENTEEN tersebut dikirim dari sebuah lokasi di Derbyshire, Inggris.

Mikrofon itu diterbangkan setibggi lebih dari 113 ribu kaki atau sekitar 34,4 kilometer dan berada di udara selama 2 jam lebih sebelum akhirnya kembali ke Bumi.

Sementara itu, untuk comeback kali ini SEVENTEEN telah menjual lebih dari 3 juta copy album SEVENTEENTH HEAVEN di hari pertama setelah album tersebut dirilis.

Bahkan, sudah ada 5,2 juta copy pre-order sebelum album ini dipasarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya