Bahas Peterpan, Ariel Noah dan Andika Naliputra Akhirnya Bertemu

Andika dan Ariel NOAH
Sumber :
  • Instagram

Jakarta - Ariel Noah dan Andika Naliputra akhirnya dipertemukan. Seperti diketahui mereka merupakan mantan personel Peterpan.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Pertemuan Ariel Noah dan dan Andika Naliputra untuk membahas mengenai polemik Peterpan yang awalnya sempat ramai di media sosial.

Ariel Noah akan live streaming di akun Geoff Max Official Shop, Selasa (29/08)

Photo :
  • instagram/arielnoah
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dilansir Intip Seleb, Selasa 24 Oktober 2023. Berawal dari Andika yang datang ke Youtube Ferdy Element membicarakan mengenai Peterpan serta alasan sudah tidak bareng lagi bersama Ariel Noah.

"Jadi gue dulu yang dikeluarkan (sebelum Peterpan berganti nama jadi NOAH), itu yang gue bingung sebenarnya kenapa tuh. Jadi suatu hari gue dipanggil, bilangnya kita mau meeting, itu ketika kita lagi mengerjakan album 'Hari Yang Cerah'," ungkap Andika.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Pas gue datang, itu Indra nggak ada, itu suasananya tuh udah gloomy (suram), dan itu anak-anak udah nggak ada yang ngomong, di situ Joy yang membuka omongan tapi kayak nggak berani. Akhirnya langsung gue tembak aja, 'Ada apa? Kalian mau keluarin aku dari band? Karena satu-satunya logika yang gue lihat tuh mengarah ke sana," lanjutnya.

Setelah video itu tayang, tak berselang lama, Ariel Noah pun diundang untuk membahas permasalahan tersebut tapi dengan sudut pandang yang berbeda. Bahwa mantan Luna Maya itu mengungkapkan bahwa dirinya dengan Andika sudah merasa tidak cocok dari segi musik.

"Dari album pertama tuh memang agak kesulitan dia. Jadi, dia isi (mengaransemen lagu), dia berusaha, (pendapat) dari yang lain, 'Ah, kayaknya kurang, kurang enak', dia ngisi lagi, 'Ah, kurang enak'. Akhirnya sampai dia sendiri juga jadi kayak frustasi," tutur Ariel Noah.

Ariel NOAH dan Andika

Photo :
  • Instagram

Setelah kejadian tersbeut ramai di media sosial. Kini Ariel Noah dan Andika mengadakan pertemuan pada Minggu kemarin, 22 Oktober 2023. Selain itu juga, Andika membangkan momen kebersaam Areil di media sosial instagram.

"Kita lagi nostalgia masa lalu kok jadi pada rame gini. Malem gaeess! Aku baru beres syuting sama @arielnoah nih di basecampnya Noah. Tunggu tanggal rilisnya ya?," ungkap Andika Naliputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya