Rey Mbayang, Natta Reza dan Anandito Dwis Rilis Lagu dengan Nama Baru 'Adam Vibes'

Adam Vibes
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Rey Mbayang, Natta Reza dan Anandito Dwis kembali meramaikan dunia musik Tanah Air sebagai group vokal dengan nama baru yakni Adam Vibes. Diketahui, mereka sebelumnya menggunakan nama Adam Musik untuk vokal grupnya itu.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Selain mengumumkan nama baru, Adam Vibes juga merilis karya terbaru untuk para penggemar yakni sebuah lagu berjudul Kembali Untuk Hatiku.

Untuk diketahui, pencapaian karir musik vokal grup yang terbentuk tahun 2020 ini memang lebih dikenal sebagai penyanyi dengan lagu-lagu religi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Mereka bahkan pernah meraih penghargaan sebagai grup vokal muda inspiratif dalam acara Anugrah Syiar Ramadhan pada tahun 2021. Anandito mengungkapkan perubahan nama dari Adam Musik ke Adam Vibes sudah dipikirkan sejak lama.

Adam Vibes

Photo :
  • ist
Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Terlebih, saat ini mereka sudah mengalami perubahan formasi yang asalnya berempat kini tinggal bertiga. Dengan nama baru ini, Anandito berharap membawa hal baik untuk Adam Vibes.

“Keputusan menggunakan nama Adam Vibes sebenarnya sudah kami pikirkan sejak lama, selain agar mempermudah pencarian orang di internet, perubahan nama ini juga merupakan suatu bentuk motivasi bagi kami agar selalu semangat berkarya," kata Anandito dikutip dari keterangan tertulis. 

"Apalagi kami kemarin baru saja mengalami perubahan formasi, yang tadinya berempat sekarang tinggal bertiga, jadi dengan energi baru ini kami rasa sekarang merupakan waktu yang tepat juga untuk menggunakan nama baru bagi grup vokal kami,” tambahnya.

Natta mengungkap perbedaan dari Adam Musik ke Adam Vibes. Mereka ingin memperluas segmen pendengarnya.

“Secara konsep Adam Vibes masih bermain dalam genre pop dengan pesan-pesan positif dalam lirik-lirik lagu kami, yang membedakan dari sebelumnya adalah perluasan segment pendengarnya. Kalau sebelumnya Adam Vibes terkenal sebagai grup vocal denagn lagu-lagu religi, kali ini kami ingin dikenal sebagai vocal grup yang menyuarakan pesan-pesan positif dan bisa didengar oleh siapapun," ujar Natta Reza.

Adam Vibes

Photo :
  • ist

Lalu kemudian, Rey Mbayang yang juga merupakan suami dari Dinda Hauw mengungkap proses kreatif dari lagu Kembali Untuk Hatiku. Lagu tersebut membawa pesan positif.

“Lagu Kembali Untuk Hatiku ditulis oleh Belawan, inspirasinya lebih kepada ungkapan rasa penyesalan atas kesalahan yang pernah kita perbuat kepada pasangan atau orang-orang yang ada di sekitar kita. Pesan yang ingin kami sampaikan dalam lagu ini adalah jangan pernah merasa malu meminta maaf dan mengakui kesalahan yang kita perbuat," ucap Rey Mbayang.

Sebagai informasi, video klip lagu Kembali Untuk Hatiku juga tayang di akun Youtube Adam Vibes dan melibatkan selebgram asal Malaysia yang sedang viral saat ini yaitu Aya dan Mikha.

Lagu Kembali Untuk Hatiku diproduksi oleh Alfa Records dengan arahan produser musik Risky Ares.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya