Girl Group Baru YG Entertainment BabyMonster Akan Debut 27 November

BABYMONSTER
Sumber :
  • Instagram @babymonster_ygofficial

Korea Selatan – YG Entertainment pada hari Jumat, 10 November 2023 mengumumkan tanggal debut Babymonster, girl grup pertama dari label K-pop dalam tujuh tahun. Kata agensi, BabyMonster akan memulai debut pada 27 November 2023.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

BabyMonster, yang terdiri dari tujuh anggota, Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora dan Asa, adalah girl grup generasi berikutnya yang sangat dinantikan dari YG Entertainment.

Debut BabyMonster

Photo :
  • Instagram @yg_ent_official
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

“Kami tidak menyia-nyiakan upaya dan sumber daya apa pun untuk membalas para penggemar yang telah menunggu [debut BabyMonster],” kata YG Entertainment dalam siaran pers hari Jumat, dikutip dari Korea JoongAng Daily.

“Kami sekarang akan memacu karya pasca produksi untuk menunjukkan yang terbaik yang kami bisa. Saya harap Anda menantikan promosi mendatang yang akan diumumkan satu per satu,” imbuhnya.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Agensi juga menambahkan bahwa BabyMonster telah menyelesaikan sesi syuting video musik selama lima hari dan memberikan bocoran bahwa video musik tersebut akan menunjukkan individualitas masing-masing anggota sekaligus mengungkap identitas tim sepenuhnya. YG Entertainment mengatakan, lagu utama debut BabyMonster akan menjadi musik hip-hop yang "kuat".

Debut girl grup ini awalnya dijadwalkan pada bulan September, tetapi telah ditunda hingga November "untuk ekstra hati-hati dalam memilih lagu utama," menurut YG Entertainment.

BABYMONSTER

Photo :
  • Instagram @babymonster_ygofficial

Menjadi girl grup pertama YG Entertainment dalam tujuh tahun, setelah debut Blackpink pada tahun 2016, BabyMonster telah menarik perhatian dunia sejak ketujuh anggota grup tersebut diumumkan mulai Januari tahun ini.

Lagu pradebut BabyMonster "Dream" telah melampaui 53 juta penayangan dalam waktu kurang dari enam bulan di YouTube dan saluran YouTube grup tersebut memiliki lebih dari 3,15 juta pelanggan pada hari Jumat.

Para pecinta musik K-Pop bersiap untuk menentukan bias kalian di girl grup asuhan YG Entertainment. Tunggu debut akhir bulan ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya