Putri Ariani Absen di Malam Puncak AMI Awards 2023, Ternyata Sedang Rekaman di Norwegia

Putri Ariani.
Sumber :
  • Youtube America’s Got Talent.

JAKARTA – Penyanyi Putri Ariani selama tahun 2023 ini banyak dibicarakan karena berhasil menorehkan prestasi skala internasional dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023 yang diselenggarakan di Amerika. Sederet penampilan Putri dalam ajang itu viral dan sukses mengharumkan nama bangsa. 

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Berkat prestasi yang telah diraih serta sukses mengharumkan nama bangsa, Putri meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023. Putri meraih penghargaan AMI Awards 2023 kategori WIPO National Award – AMI Inspiring Artist. 

Putri Ariani

Photo :
  • IG @arianinismaputri
PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Dikutip dari informasi di unggahan resmi instagram @amiawards, WIPO National Award – AMI Inspiring Artist adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada musisi baik perorangan ataupun grup, yang memberikan inspirasi buat orang lain melalui ketekunan, dedikasi dan prestasi, serta mengharumkan nama bangsa di dunia internasional secara nyata.

Untuk diketahui, malam puncak AMI Awards 2023 diselenggarakan pada Rabu malam, 8 November 2023, di Jakarta International Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat. Putri tidak bisa hadir langsung dan menyampaikan perasaan terima kasih dan bersyukurnya dalam sebuah video. 

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

"Alhamdulillah Putri senang banget. Pertama-tama Putri ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan berkatnya, Putri bisa mendapatkan award ini," kata Putri.

"Dan Putri juga ingin berterima kasih kepada mamah papah, adik-adik dan keluarga yang selalu jadi support sistem Putri," tambahnya.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selalu dukung Putri, support Putri dan mendengarkan karya-karya Putri," kata Putri.

Putri Ariani

Photo :
  • IG @arianinismaputri

Lalu, Putri meminta maaf karena tidak bisa hadir langsung dalam acara malam puncak AMI Awards 2023. Putri tidak bisa hadir karena tengah berada di Oslo, Norwegia untuk keperluan rekaman

"Putri mohon maaf karena Putri belum bisa hadir secara langsung di AMI Awards Jakarta, karena sekarang Putri sedang rekaman di Oslo, Norwegia. Bismillah doain guys semoga semuanya dilancarkan dan tungguin karya-karya Putri berikutnya. Terima kasih AMI Awards," kata Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya