Jungkook BTS Akan Mengadakan Acara di New York, Bakal Tampil di Panggung TSX?

Jungkook BTS
Sumber :
  • BigHit Entertainment

VIVA – Jungkook BTS merilis album pertamanya sebagai solois, GOLDEN, pada 3 November bersamaan dengan video musik dari judul lagu Standing Next to You. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Video yang dirilis mengumpulkan jutaan penayangan dan banyak cinta dari penggemar dalam hitungan menit. Jungkook tampil di acara TODAY pada 8 November dan memukau penonton. 

Diumumkan bahwa sang idola akan mengadakan acara khusus dan para penggemar menduga bahwa dia akan tampil di panggung TSX yang terkenal di mana artis seperti Post Malone pernah tampil.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Jungkook akan mengadakan acara khusus di New York City

Jungkook BTS

Photo :
  • Instagram @bts.bighitofficial
Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Dikutip dari PInkvilla, Kamis, 9 November 2023 diumumkan bahwa member BTS Jungkook akan mengadakan acara kejutan di New York City pada tanggal 10 November KST (yaitu tanggal 9 November ET). Para penggemar sangat menantikan acara kejutan ini dan menantikan apa yang akan dilakukan sang idola.

Penggemar yang antusias memperhatikan bahwa area di Times Square telah dibersihkan dan papan iklan di sebelahnya memutar iklan Calvin Klein yang menampilkan Jungkook. 

Hal ini membuat banyak orang percaya bahwa sang idola akan mengambil alih panggung terkenal TSX berikutnya yang dibuka pada bulan Juli ini dan menyaksikan penampilan dari Post Malone. Panggung unik ini dibangun di atas papan reklame seluas 18.000 kaki persegi.

Aktivitas terkini Jungkook

Jungkook BTS

Photo :
  • BigHit Entertainment

Jungkook BTS merilis albumnya GOLDEN pada tanggal 3 November. Album berbahasa Inggris ini menampilkan berbagai kolaborasi dengan artis internasional termasuk Major Lazer, DJ Snake, Latto, Jack Harlow, Ed Sheeran, dan Shawn Mendes. 

Video musik untuk lagu utama Standing Next to You juga telah dirilis dan telah menerima banyak perhatian karena gerakan halus dan vokal Jungkook.

Pada tanggal 8 November, Jungkook tampil di The Today Show NBC dan mengejutkan penonton dengan penampilannya yang sempurna. Dia membawakan lagu hitsnya Seven menampilkan Latto, 3D menampilkan Jack Harlow, dan Standing Next to You.

Jungkook juga akan tampil di Audacy dan diperkirakan akan mengadakan percakapan dan pesta streaming. Pada tanggal 20 November, sang idola akan tampil di konser pertamanya sebagai solois, GOLDEN Live On Stage. Konser tersebut akan berlangsung di Korea dan akan disiarkan langsung untuk penonton global.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya