Harumkan Nama Bangsa di Kancah Internasional, Putri Ariani Raih Piala AMI Awards 2023

Penampilan Putri Ariani di pentas semifinal America's Got Talent (AGT) 2023
Sumber :
  • IG @arianinismaputri

JAKARTA – Nama Putri Ariani sempat ramai diberitakan lantaran berhasil meraih prestasi dalam salah satu ajang penarian bakat bergengsi dunia, America’s Got Talent 2023 yang diselenggarakan di Amerika. Sederet penampilan Putri dalam ajang itu viral dan sukses mengharumkan nama bangsa. Putri berhasil masuk Top 5 yakni menempati juara keempat dalam America’s Got Talent 2023. 

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Berkat prestasi yang telah diraih serta sukses mengharumkan nama bangsa, Putri meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023, yang malam puncaknya diselenggarakan pada Rabu malam, 8 November 2023, di Jakarta International Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat. Scroll lebih lanjut ya. 

Putri meraih penghargaan AMI Awards 2023 kategori WIPO National Award – AMI Inspiring Artist. Dikutip dari informasi di unggahan resmi instagram @amiawards, WIPO National Award – AMI Inspiring Artist adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada musisi baik perorangan ataupun grup, yang memberikan inspirasi buat orang lain melalui ketekunan, dedikasi dan prestasi, serta mengharumkan nama bangsa di dunia internasional secara nyata.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Melalui sebuah video, Putri yang berhalangan hadir di malam puncak AMI Awards 2023 mengucapkan perasaan bersyukur dan berterima kasih kepada Allah. Kemudian, Putri berterima kasih kepada keluarga yang selalu memberi dukungan dan doa terbaik. 

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

"Alhamdulillah Putri senang banget. Pertama-tama Putri ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan berkatnya, Putri bisa mendapatkan award ini," kata Putri Ariani. 

"Dan Putri juga ingin berterima kasih kepada mamah papah, adik-adik dan keluarga yang selalu jadi support sistem Putri," tambahnya.

Kemudian, Putri berterima kasih kepada semua pihak seperti AMI Awards dan para musisi senior yang telah memberi inspirasi, dan tentu saja kepada seluruh masyarakat Indonesia. Putri tidak bisa hadir langsung karena tengah berada di Norwegia untuk rekaman. 

Putri Ariani.

Photo :
  • Istimewa

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selalu dukung Putri, support Putri dan mendengarkan karya-karya Putri," kata Putri.

"Putri mohon maaf karena Putri belum bisa hadir secara langsung di AMI Awards Jakarta, karena sekarang Putri sedang rekaman di Oslo, Norwegia. Bismillah doain guys semoga semuanya dilancarkan dan tungguin karya-karya Putri berikutnya. Terima kasih AMI Awards," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya