Aldi Taher Panaskan Panggung Skyland Festival 2023, Sampai Buka Baju!

Aldi Taher di Skyland Festival 2023.
Sumber :
  • Skyland Festival.

CIKARANG – Skyland Festival telah sukses digelar pada Sabtu 4 November 2023 lalu, di Waterboom Lippo Cikarang. Masyarakat hingga para penggemar musik lokal tanah air nampak antusias, terbukti mereka rela menunggu sejak pagi hari.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Skyland Festival sendiri merupakan pentas seni pertunjukkan yang menggabungkan seluruh generasi penikmat musik Indonesia. Skyland Fest dimotori oleh sekelompok anak muda yang tergabung dalam Skyland Entertainment. Yuk, scroll untuk tahu kemeriahannya.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari Fourtwnty, Aldi Taher, Salma Salsabil, Pertelon Koplo, Diskoplo, Hydro Koplo, gado band dan RY6. 

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

"Kami akan terus berkarya dan memberikan pengalaman yang baru dan menarik pada setiap festival yang kami buat ke depannya. Semoga kami bisa menggelar yang jauh lebih baik untuk next Skyland Fest 2024 dan seterusnya," ujar Irena Shinta, founder Skyland Entertainment dalam keterangannya, dikutip Rabu 8 November 2023. 

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Aldi Taher pun nampak tampil maksimal di acara musik ini. Salah satu lagu yang dibawakan adalah Don't Look Back in Anger dari Oasis. Saking bersemangatnya, mantan suami Dewi Perssik itu bahkan sampai bertelanjang dada. 

Potret dan videonya kala manggung di Skyland Fest juga diunggah di akun Instagram pribadinya. Aldi Taher nampak me-repost unggahan salah satu penonton yang hadir menyaksikan penampilannya. 

"Dont look back in anger," tulis @alditaher.official mengiringi unggahan videonya diikuti emoji love. 

"Asik banget performance bang @alditaher.official. Bantu like dan comment positif y guys," kata netizen yang mengunggah video tersebut. 

Selain pertunjukkan musik, ada banyak hiburan dan hadiah lainya yang khusus dipersiapkan untuk memeriahkan acara ini. Pihak penyelenggara juga menyiapkan tenant-tenant menarik yang turut memanjakan lidah pengunjung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya