Bakalan Ada Red Carpet, Tiket Golden Disc Award 2024 Mulai dari Rp1,3 Juta

Jumpa Pers Golden Disc Award 2024
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – Setelah digelar di sejumlah negara seperti Seoul, Jepang, Tiongkok dan Thailand, ajang penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan, kali ini Golden Disc Awards (GDA) ke-38 2024 akan hadir di Jakarta. GDA direncanakan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 6 Januari 2024.

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

Gelaran penghargaan ini tidak hanya menjadi perayaan atas keunggulan musik, namun juga menjadi lambang dari daya tarik global akan musik K-pop. Dengan menampilkan deretan pertunjukan bertabur bintang dan nominasi penghargaan, gelaran ini menjanjikan perpaduan yang memukau antara musik, budaya, dan persahabatan. Scroll lebih lanjut ya.

“Kami sangat gembira bisa membawa acara yang berskala internasional ini ke Indonesia. Acara ini dibuat bertujuan untuk mempererat ikatan budaya antara Indonesia dan Korea, memperdalam pemahaman terkait nilai-nilai budaya dan tradisi kedua negara,” kata Head of Marketing Communication of NICE, Rizdania Herlendita dalam press conference di Jakarta Selatan, Rabu 8 November 2023.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Nia sapaannya juga mengungkap bahwa acara ini diadakan sebagai simbol persahabatan dan kerja sama antara kedua negara dan juga kekuatan yang menyatukan musik skala internasional di Indonesia. 

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

“Secara profesional kami berupaya pada penyelenggaraan acara ini kami menjamin interaksi yang menyenangkan antara penggemar dan idolanya,” ujarnya.

Sementara itu berbeda dengan penyelenggaraan Golden Disc Award lainnya, penyelenggaraan Golden Disc Award ke-38 di Jakarta ini akan ada VIP package. Dimana package ini memberikan kesempatan penggemar untuk lebih dekat dengan Idol yang hadir.

Jumpa Pers Golden Disc Award 2024

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

“Dengan kursi eksklusif yang terbatas untuk VIP package, pengaturan tempat duduk yang cermat juga memberikan prioritas untuk keselamatan artisnya untuk tampil dan pengalaman penonton yang optimal,” ujarnya.  

VIP Package ini kata Nia juga mencakup akses area red carpet. Nantinya pemilik tiket ini bisa melihat secara dekat Idol yang datang.

“Ini pertama kali acara GDA ada VIP package, mencakup akses tiket VIP, juga akses ke karpet merah. Biasanya kalau karpet merah di sekitaran akan berdiri, kalau ini NICE akan membangun kayak tribun, di karpet merahnya pun akan seated,” ujarnya.

Selain itu, untuk meningkatkan pengalaman konser, setiap kursi dijamin pemandangan premium.  Pihaknya juga menginvestasikan teknologi RF id untuk scan barcode, sehingga tidak terjadi penumpukan penonton yang akan memasuki Venue acara. 

Tiket GDA

Berkolaborasi dengan JTBC sebagai penyiar utama, gelaran ini akan disiarkan secara langsung kepada para penggemar K-pop di seluruh dunia. Para penggemar K-pop akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mendapatkan tiket reguler. Tiket dijual dengan harga mulai dari Rp1.300.000 hingga Rp6.000.000, sehingga memberikan banyak pilihan bagi para penggemar untuk dapat menikmati gelaran musik yang luar biasa ini.

Berikut adalah detail tiket resmi dari Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri:

VIP package:Rp6.000.000

Festival A (numbered seating): Rp4,5 juta

 Festival B ((numbered seating): Rp3,8 juta 

CAT 1 (numbered seating): Rp4 juta

CAT 2 (numbered seating): Rp3.550 ribu

CAT 3 (numbered seating): Rp2,7 juta

CAT 4 (numbered seating): Rp2,4 juta

CAT 5 (numbered seating): Rp1.750 ribu

CAT 6 (numbered seating): Rp1,3 juta

Harga tiket tidak termasuk pajak, biaya platform, dan biaya lainnya.

Khusus untuk VIP dengan kursi terbatas dan eksklusif VIP Package, tiket ini dapat dibeli mulai tanggal 23 November 2023, jam 13.00 WIB secara eksklusif melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Sementara untuk tiket reguler ini akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 30 November pada jam 13.00 WIB, secara eksklusif melalui aplikasi Livin' by Mandiri. Mulai 1 Desember pada jam 13.00 WIB,  tiket dapat dibeli melalui ticketing platform terpilih dan aplikasi Livin’ by Mandiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya