Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan Tampil Sepanggung di Malam Tahun Baru 2024

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan konser reuni di momen malam tahun baru
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi senior Tanah Air, Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan tampil reuni dalam gelaran konser malam tahun baru bertajuk The Splendor Night. Konser itu akan digelar di Hotel Borobudur Jakarta, pada 31 Desember 2023.

Rayakan Ultah Tahun ke-50, Hotel Borobudur Jakarta Tema Perdamaian dan Kebudayaan

Pada saat konferensi pers, Ruth Sahanaya atau yang akrab juga dengan nama Mama Uthe mengaku merasa sangat senang karena bisa kembali tampil dalam konser malam tahun baru.

Terlebih, tahun ini terasa sangat spesial karena akan sepanggung dengan Harvey Malaihollo yang sudah seperti kakak bagi Uthe. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

DiveArts Academy dan Hotel Borobudur Jakarta Gelar Indonesia Mermaid Championship 2024

"Makasih buat Hotel Borobudur yang sudah mempercayakan saya tampil di acara pergantian tahun. Persiapan yang pasti saya sudah mempersiapkan lagu yang sesuai sama temanya," kata Ruth Sahanaya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa, 7 November 2023.

Perayaan Tahun Naga Kayu, Nuansa Meriah Imlek Hiasi Hotel Borobudur Jakarta

Uthe merasa senang karena ini merupakan kali pertama konser malam tahun baru yang mempertemukan dirinya dengan Harvey dalam satu panggung.

List lagu-lagu pun sudah disiapkan oleh keduanya. Ia merasa bernostalgia saat bisa kembali satu panggung dengan Harvey.

"Karena saya dan kakak saya Harvey angkatan 90. Saya sudah siapin lagu-lagu saya yang memang di tahun 90-an," kata Ruth Sahanaya.

"Saya happy bisa sepanggung dengan kakak saya Harvey. Betul kali pertama duet dalam tahun baru, ini jadi momen buat saya bernostalgia mengenang aksi panggung duet kami di sebuah acara," tambahnya.

Rasa bahagia juga tentu saja dirasakan oleh Harvey Malaihollo. Terlebih, ia mengaku sudah lama tidak mengisi acara di malam tahun baru.

"Saya sudah puluhan tahun gak pernah isi malam tahun baru," kata Harvey.

"Saya berbahagia sekali saya sudah 48 tahun berkarya, saya gak nyangka bisa duet sama Ruth Sahanaya dalam acara tahun baru," tambahnya.

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan konser reuni di momen malam tahun baru

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Nantinya Harvey akan membawakan lagu-lagu yang sudah ia populerkan, dan tentu saja juga lagu duet dengan Ruth Sahanaya.

Harga tiket acara ini dibanderol senilai Rp2.500.000. Dave Hendrik dan Ivy Batuta didapuk untuk menjadi pemandu acara. 

"Saya tentunya akan menghibur penonton menyanyikan lagu-lagu yang sudah saya populerkan. Kurang lebih itu persiapan saya, bawakan lagu hits saya dan akan duet sama Ruth," kata Harvey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya