Perayaan Tahun Naga Kayu, Nuansa Meriah Imlek Hiasi Hotel Borobudur Jakarta

Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Hotel Borobudur Jakarta
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2024, Hotel Borobudur Jakarta menghadirkan serangkaian hiburan dan pengalaman kuliner, menandai momen berharga ini dengan nuansa kemewahan dan tradisi yang mendalam.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Di halaman Pendopo Hotel Borobudur Jakarta, momen Hari Raya Imlek menghadirkan atraksi barongsai yang diramaikan pengunjung, tamu menginap serta pihak perwakilan manajemen Hotel Borobudur Jakarta pada Sabtu 10 Februari 2024.

“Harapan kita tahun ini semoga membawa kedamaian, Hotel Borobudur Jakarta sangat berbahagia merayakan tahun baru ini. Ada barongsai juga di siang ini. Nanti ada Yi Suang dan ada dinner. Kita bersuka cita di tahun 2575 kongzili semoga damai (menyertai). Kita tatap lunar new year dengan harapan yang lebih baik,” ujar I Nyoman Sudamantra selaku Executive Assistant Manager Hotel Borobudur Jakarta.

Dilema Air Minum Dalam Kemasan

Pada periode Januari hingga Februari 2024, Hotel Borobudur Jakarta menyajikan Buffet Journey di Bogor Cafe, harga mulai Rp495.000 net per orang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rayakan Ultah Tahun ke-50, Hotel Borobudur Jakarta Tema Perdamaian dan Kebudayaan

Teratai Restaurant juga hadirkan Lunar New Year & Cap Go Meh Brunch pada 10 & 24 Februari 2024, harga Rp 608.000 net per orang, dan Yi Shang seharga mulai Rp 568.000 net per orang, sebagai pilihan eksklusif untuk merayakan keberuntungan dan kemakmuran.

“Perayaan tahunan memang bagi kami, kita berikan bagi masyarakat Jakarta yang merayakan. (Event) selanjutnya kami akan menggelar program-program yang menarik,” ungkap Karina Eva Poetry, selaku Director of Marketing Hotel Borobudur Jakarta

“Seperti di tanggal 24 kami adakan talk show yang menghadirkan Pak Gunadi Wijaya sebagai pakar astralog dan Roy Kiyosi sebagai (orang berkemampuan) Indigo,” lanjutnya

“Nanti akan (diberikan) kiat-kiat sukses (meraih) peruntungan ditahun naga kayu 2024. Kedamaian, kebahagiaan dan kekayaan yang melimpah,” imbuhnya.

Ada pun untuk paket promo yang ditawarkan bagi para tamu yang ingin merasakan kemewahan menginap di Hotel Borobudur Jakarta, akan menyajikan Chinese New Year Room Package dengan harga mulai dari Rp2.080.000, termasuk sarapan untuk 2 orang dan 1 kali brunch/lunch/dinner untuk 2 orang di Bogor Cafe.

Selain itu, tamu juga akan menikmati diskon 35% untuk layanan spa.

Kemeriahan semakin terasa dengan adanya hiburan dan penampilan dari Barongsai Performance, Dance Performance, Chinese Orchestra Music Performance, dan Gu Zheng Music Performance pada tanggal 9 dan 10 Februari 2024.

Penasaran dengan peruntungan Anda di Tahun Naga kayu, Hotel Borobudur Jakarta berkolaborasi dengan Radio Smart (Kompas Radio Group) menyelenggarakan acara “Dancing with The Dragon”.

Temukan peruntungan bisnis dan kiat sukses bersama Pakar Astrologi Bapak Gunadi W. Widjaja dan Public Figure Roy Kiyoshi dengan investasi senilai Rp600.000 per orang (sudah termasuk makan malam dan kesempatan memenangkan door prize menginap di Hotel Borobudur Jakarta).

Hotel Borobudur Jakarta dengan rendah hati mengundang para tamu untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan nuansa kemewahan, kehangatan, dan keceriaan. Segera reservasi dan bergabunglah dalam perayaan ini hanya di Hotel Borobudur Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya