Moment Gibran Rakabuming Hadiri Imlek di Glodok, Ditemani Selvi Hingga Grace Natalie

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raja, menghadiri perayaan Imlek di Sun City Glodok, Jakarta Minggu 11 Februari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Calon Wakil Presiden di Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri perayaan Imlek 2024 di Sun City Glodok, Jakarta Barat, pada Minggu 11 Februari 2024. Gibran datang ke acara Imlek tersebut dengan ditemani sang istri, Selvi Ananda. Keduanya kompak menggunakan baju berwarna merah.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Gibran dan Selvi terlihat juga membawa anak mereka, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Kedatangan Gibran dan istri juga disambut dua barongsai dan juga disambut meriah oleh masyarakat yang hadir dalam perayaan tersebut.

Gibran dan keluarga juga ditemani oleh jajaran Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Hadir Ketua Umum Kaesang Pangarep yang juga adik kandung Gibran, serta Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka. Ada juga Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo, putra capres Prabowo Subianto.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Disinggung mengenai kehadirannya di perayaan Imlek 2024 di Glodok tersebut, Gibran mengatakan agendanya di Jakarta saat ini hanya istirahat.

"Istirahat aja," ujar Gibran dalam keterangannya kepada wartawan. 

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Pasca kampanye akbar yang menjadi agenda terakhir pada 10 Februari 2024 di GBK, Gibran mengatakan kegiatannya akan berada di Solo. Memasuki masa tenang Pemilu 2024 saat ini, dia kembali beraktivitas di Solo, dimana dia sebagai Wali Kota. 

"Di Solo aja," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya