Digelar Pekan Depan, Ini Cara Penukaran Tiket untuk Masuk Venue Konser Coldplay

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • coldplayinjakarta.com

JAKARTA –Tinggal sepekan lagi, Chris Martin CS bakal menyapa masyarakat Tanah Air. Ya, Coldplay diketahui akan menggelar konser perdananya di Jakarta. Bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta Concert, konser ini akan digelar di Gelora Bung Karno Rabu 15 November 2023.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Jelang sepekan penyelenggaraan konser Chris Martin dan CS ini, PK Entertainment selaku promotor yang membawa mereka telah mengungkap tata cara penukaran tiket fisik konser Coldplay.

Melansir akun instagram resmi PK Entertainment, e-ticket Coldplay ini akan dikirim melalui email tiga hari sebelum hari H konser atau tepatnya akhir pekan ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • IG @pkentertainment.id

Tiket tersebut juga berbentuk e-ticket yang tidak perlu ditukarkan dalam bentuk fisik. Nantinya wristband akan diberikan setelah penonton menunjukkan e-ticket di lokasi acara. 

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Dalam keterangannya juga, jika penonton terkendala dengan tiket yang tidak diterima, penonton dapat menguhubungi webiste loket.com, melalui telfon di 021-80600822 atau email ke support@loket.com.

Sementara itu untuk jadwal acara, gate (menuju pre function area) akan dibuka pada pukul 13.00. Pemilik tiket Ultimate Experience dan My Universe akan mendapat akses masuk terlebih dahulu yakni pada pukul 17.00.

Sementara untuk pemegang tiket lainnya, gate akan dibuka pada pukul 17.30. Show akan dimulai dengan penampilan Rahmania Astrini pada pukul 20.00 WIB. Sementara itu, Coldplay akan memulai konser mereka pada pukul 21.00 WIB.

Pihak promotor juga merilis beberapa barang atau item yang dilarang untuk dibawa di konser Coldplay yakni pengeras suara, tongsis atau apapun benda metal.

Kamera profesional termasuk perekam video, drone, makanan dan minuman dari luar, tumbler berbahan metal, kaleng minuman, parfum, gelas dan sebagainya juga dilarang untuk masuk ke area venue konser.

Penonton juga dilarang membawa glow sitck, light stic atau led gloves, rokok, korek, vape, rokok elektrik. Tidak juga boleh membawa laser pen, laser pointers, dan barang serupa.

Tidak boleh membawa poster, bendera, banner, atau atribut partai, alkohol, barang yang mudah tersulut api, tape recorder, benda tajam hingga tas melebihi ukuran A4 (210MM x 297 MM).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya