Drummer Slipknot Jay Weinberg Resmi Hengkang dari Band Setelah 10 Tahun

Slipknot jadi penutup festival Hammersonic 2023
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – Slipknot baru saja mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan sang drummer, Jay Weinberg.

INFOGRAFIK: 5 Fakta Mengerikan Slipknot, Band Metal Amerika Serikat

Dilansir Revolver, Senin, 6 November 2023, menyebutkan bahwa di dalam sebuah pesan yang diposting di media sosial mereka, band asal Iowa, Amerika Serikat ini berterima kasih kepada Weinberg atas "dedikasi dan semangatnya selama 10 tahun terakhir,"

Band Slipknot

Photo :
  • Instagram @slipknot
Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Dan kemudian mengungkapkan bahwa mereka berpisah dengan sang drummer, yang telah bergabung dengan band ini sejak tahun 2014. Saat itu Jay menggantikan posisi mendiang, Joey Jordison.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jay Weinberg atas dedikasi dan semangatnya selama 10 tahun terakhir," tulis Slipknot dalam sosial media resminya.

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

"Tidak ada yang bisa menggantikan suara, gaya, atau energi asli Joey Jordison, tetapi Jay menghormati peran Joey dan berkontribusi dalam tiga album terakhir dan kami, band, dan para penggemar menghargainya. Namun seperti biasa, Slipknot berniat untuk terus berevolusi.” Lanjutnya.

"Band ini telah memutuskan untuk membuat keputusan untuk berpisah dengan Jay. Kami mendoakan yang terbaik untuk Jay dan sangat antusias dengan apa yang akan terjadi di masa depan."Sambung

Hingga berita ini dibuat, Weinberg belum memberikan komentar secara terbuka mengenai hengkang dirinya dari Slipkonot. Postingan Slipknot telah dihapus, namun VIVA mendapat apa yang telah di posting, dan dapat melihat tangkapan layar di bawah ini.

Drummer Slipknot Jay Weinberg Resmi Hengkang dari Band

Photo :
  • Istimewa

Perubahan formasi ini merupakan yang terbaru dalam satu tahun penuh kejutan bagi Slipknot, setelah kepergian mendadak dari pemain keyboard yang telah lama bergabung, Craig Jones, perilisan EP Adderall yang mengejutkan, meningkatnya perbincangan mengenai perilisan album "Radiohead vibe" yang belum pernah didengar sebelumnya, serta peluncuran Maggot Mask yang baru saja mereka luncurkan pada hari Jumat lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya