Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Jerinx SID
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx menuai kontroversi dengan menyindir sesama musisi, Deadsquad. Komentar Jerinx menuturkan bahwa band metal tersebut bak sebuah perusahaan, alih-alih grup musik dengan karya yang baik hingga menuai jawaban menohok dari para personelnya.

Audy Item Nostalgia dengan Foto Lawas Iko Uwais, Unggah Pose Alay Sang Suami

Jerinx memberikan komentar tersebut lantaran muncul kabar salah satu personel, Craig Jones, yang keluar dari Slipknot dengan isu pemecatan dari band. Jerinx pun menilai isu itu bak perusahaan yang dengan sengaja mengeluarkan karyawannya dalam bentuk pemecatan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Jerinx lantas menyamakan Deadsquad yang sempat memecat vokalisnya, Daniel Mardhany terkait kasus narkoba. Personel SID asal Bali itu menilai perlakuan itu kurang menyenangkan sehingga mengganti nama band menjadi 'Deadsquid'.

Iko Uwais Bakal Adu Peran dengan Jet Li hingga Ma Dong Seok dalam Film Nonstop?

"Slipknot bukan band, tapi PT. 11-12 dengan Deadsquid," tulis Jerinx, dikutip dari TikTok, Kamis 3 Agustus 2023. 

INFOGRAFIK: 5 Fakta Mengerikan Slipknot, Band Metal Amerika Serikat

Unggahan Jerinx itu pun ditangkap layar oleh personal bass Deadsquad, Shadh Rasjidi. Bukan emosi, Shadu justru memuji SID dan mengajak Jerinx untuk kolabotasi musik dengan Deadsquad.

"SID itu band yang sangat lama berkiprah, dan sudah banyak hal baik yang mereka lakukan untuk mewarnai musik di negeri ini. Bli @true_jrx kita ngejam saja lah, main musik sajalah, se event bareng, ngobrol dan ngopi, ndak usah lah aneh aneh, Salam santun dari saya Anak Pesisir," tulis Shadu.

Unggahan Shadu itu kemudian dibanjiri komentar netizen lain yang ikut memberi tanggapan pada Jerinx. Termasuk, pendiri dan gitaris Deadsquad, Stevi Item yang memberi komentar nyeleneh.

"11-12 kan deket ya kurang lebih sama ya alhamdulillah kalo disamain sama Slipkyes ????, berarti diam diam mengamati dan mengagumi dari jauh yaa …ciyeeee," cibir Stevi Item.

Kendati begitu, Jerinx bak tak kehabisan akal dengan tetap memberi komentar nyeleneh pada respons Stevi Item. Jerinx bahkan mengungkit masa lalu dengan Stevi Item yang sempat dipermasalahkannya saat mengunggah foto adik iparnya, Iko Uwais, yang terkena COVID-19.

"Meski sama-sama PT, kaliber DS sih jauh banget dengan Slipknot. Btw mas @stevi.item gak mau nakut-nakutin netizen dengan foto Iko Uwais lagi? Siapa tahu dengan cara itu gak akan lagi ada orang yang berani kritik PT mu yang lirik nya rebel dan saklar," tulis Jerinx.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya