Kecalakaan di Jalan Tol, Rendy Kjaernett Sempat Susah Keluar dari Mobil yang Ringsek

Mobil Rendy KJaernett usai mengalami kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

BEKASI – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan belum lama ini mengalami kecelakaan mobil di jalan Tol Jatibening, Bekasi pada Senin dini hari, 31 Juli 2023. Saat kejadian kecelakaan tunggal itu, Rendy mengemudikan mobil, sementara Lady duduk di kursi penumpang.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Ada pun kondisi mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady saat ini hancur parah dan berada di salah satu bengkel. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mobil berwarna putih itu mengalami ringsek khususnya di bagian depan. Kaca mobil pun pecah sampai bolong dan ban mobil depan bengkok tidak simetris.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Mobil Rendy KJaernett usai mengalami kecelakaan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Pada saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rendy mengaku mobil tersebut tiba-tiba slip sampai akhirnya menambarak pembatas jalan kemudian terguling tiga kali.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Sesaat setelah kejadian itu, Rendy yang sudah sadar berusaha membuka pintu mobil namun sempat tidak bisa. Mobil pun sudah berasap.

"Untungnya pas saya sadar, airbag udah dibuka, saya denger suara dia (Lady), saya coba buka pintu gak bisa, mobil berasep," kata Rendy, Rabu, 2 Agustus 2023.

Mobil Rendy KJaernett usai mengalami kecelakaan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Beruntungnya, saat itu ada orang yang memberi pertolongan dan langsung membuka pintu mobil tersebut. Setelah berhasil keluar dari dalam mobil yang ringsek itu, Lady dan Rendy langsung dibawa ke rumah sakit.

"Saya buka pintu gak bisa, pintu mobilnya Lady dibukain (sama orang yang nolongin mungkin), pas mau nurunin Lady kakinya Lady karena nahan kan sakit ya, saya bilang (ke orang yang nolongin itu) langsung bawakan ke rumah sakit," jelas Rendy. 

"Ada orang yang nolongin saya ke rumah sakit, pas keluar dari mobil, mobil sudah keluar asep, bahaya," tambahnya.

Rendy Kjaernett.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.

Karena kejadin itu, Rendy semakin sadar bahwa Lady Nayoan adalah sosok yang sangat penting dalam hidupnya. Rendy pun akan merawat Lady.

"Mungkin lebih ngerasa yang saya sadar yang paling penting di dunia itu dia (Lady). Saya gak bisa deskripsiin lagi itu dari kejadian tabrakan sampai di mobil orang yang nolongin itu, ya takut dia kenapa-napa,” ungkap Rendy.

“Itu hikmahnya, pokoknya yang paling penting di dunia itu dia, saya pengen ngerawat dia, mau ketemu dia, setelah ini mau ngurus Lady dulu," ucap Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya