Profil Jisoo BLACKPINK, Bikin Heboh Gegara Pacaran sama Ahn Bo Hyun

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • instagram @sooyaaa__

Korea – Publik baru-baru ini dikejutkan dengan Jisoo BLACKPINK yang dikabarkan berpacaran dengan aktor Ahn Bo Hyun. Hubungan keduanya dibongkar oleh Dispatch dan telah dikonfirmasi oleh masing-masing pihak agensi yakni YG Entertainment dan FN Entertainment. Keduanya dikabarkan sudah berpacaran sejak Mei 2023 ini. 

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Sosok Jisoo BLACKPINK mungkin sudah banyak dikenal lantaran grupnya yang mendunia. Namun, mungkin masih juga ada yang ingin tahu lebih banyak tentang sang idol. Berikut ini profil Jisoo yang dikabarkan pacaran dengan Ahn Bo Hyun. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil Jisoo BLACKPINK

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Koreaboo

Pemilik nama lengkap Kim Ji Soo ini adalah seorang penyanyi, aktris, dan model asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Jisoo dikenal sebagai visual dan salah satu vokalis dari grup musik BLACKPINK.

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Sebelum debut resminya, Jisoo sudah populer berkat karier modeling dan aktingnya. Sebagai seorang trainee, ia tampil dalam berbagai acara televisi dan bahkan membintangi video musik seperti Spoiler dari EPIK High dan I'm Different dari Hi Suyun.

Jisoo debutnya pada 8 Agustus 2016 sebagai anggota BLACKPINK dan berhasil menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dengan lagu-lagu mereka yang menduduki puncak tangga musik. 

Pada tahun 2021, Jisoo membuat debut aktingnya sebagai pemeran utama dalam serial Snowdrop. Kemudian pada tanggal 31 Maret 2023, Jisoo debut solo dengan album single yang berjudul ME.

Fakta menarik

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Sebagai anggota idol, visual Jisoo cukup membuat publik menarik. Jisoo memiliki tinggi sekitar 162 cm dan berat diperkirakan sekitar 45 kg. Jisoo memiliki kakak laki-laki, kakak perempuan dan seekor anjing bernama Dalgom.

Ia mampu berbicara dalam bahasa Korea, bahasa Jepang, bahasa Mandarin dasar, dan sedikit bahasa Inggris. Meskipun tidak sering berbicara dalam bahasa Inggris, dia dapat memahami lebih banyak daripada yang orang kira.

Isol berusia 28 tahun itu memiliki kepribadian 4D, yang berarti ia dianggap memiliki kepribadian yang lebih unik dan berbeda (tidak dalam arti merendahkan). Jisoo juga bisa bermain drum dan piano. Ternyata, Jisoo juga sempat ikut olahraga Taekwondo dan masih sabuk putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya