Dewi Rezer Dinikahi Pria Bule, Marcellino Lefrandt Beri Ucapan Selamat

Dewi Rezer menikah
Sumber :
  • IG @thebridestory

JAKARTA – Artis Dewi Rezer memberi kabar bahagia usai resmi dinikahi kekasihnya, Ethan Alarmk. Potret ceria Dewi Rezer saat melepas status jandanya terlihat memesona usai dinikahi pria bule itu pada 11 Juli 2023 lalu di Kanada, Amerika Serikat.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Acara pernikahan Dewi Rezer digelar di Kanada tanpa diketahui publik secara luas. Terlebih, Dewi Rezer dan suaminya itu melangsungkan pernikahan secara intim dengan hanya keluarga dan kerabat dekatnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Pernikahan Dewi Rezer & Ethan Alarmk berlangsung secara intimate di Kanada pada 11 Juli lalu," tulis keterangan foto The Bride Story.

Bulan Puasa Buat Rieke Diah Pitaloka dan Mantan Suami Akur Kembali

Meski begitu, Dewi Rezer tetap berencana melangsungkan pernikahan di Indonesia, khususnya pulau Dewata. Berbagai potret elegan nan mesra Dewi Rezer dan suaminya itu menuai banyak pujian dari netizen yang membanjiri kolom komentar.

Miris! Anak 5 Tahun Diduga Dilecehkan Ayah Kandung, Luka Robek Ditemukan di Alat Vital

"Kabarnya, keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan di Bali, lho! Congrats, lovebirds," tambah akun The Bride story.

Tak hanya netizen, kabar pernikahan Dewi Rezer pun jadi sorotan mantan suaminya, Marcellino Lefrandt. Tanpa menunggu lama, artis pemain sinetron Bidadari itu pun mengucapkan selamat atas kehidupan baru yang diemban oleh Dewi Rezer.

"So happy for you @rezerdewi and @cangguru," tulis Marcelino Lefrandt.

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Di kolom komentar, ucapan selamat tersebut mendapatkan banyak tombol suka dari berbagai akun. Tak hanya itu, Dewi Rezer pun membalas ucapan selamat dari mantan suaminya itu bak sahabat lama yang kembali bertemu.

"Wohoo thank you selll," balas Dewi Rezer.

Unggahan di akun Instagram itu menampilkan foto pernikahan Dewi dan Ethan. Dalam foto itu, keduanya berpose romantis, Dewi mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, sementara Ethan mengenakan jas berwarna biru tua.

Lalu, Dewi mengunggah kabar bahagia mengenai pernikahannya itu ke Instagram. Ia mengunggah video yang menampilkan kemesraamnya dengan sang suami, Ethan.

"Together is a beautiful place to be“ Canada -July 11th 2023- Dewi and Ethan," tulis Dewi sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Dewi Rezer sebelumnya sempat menikah dengan Marcellino Lefrandt pada tahun 2007 lalu. Setelah sembilan tahun berumah tangga, Dewi Rezer kemudian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Dewi dan Marcellino resmi bercerai pada Agustus 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya