Fakta-fakta Jisoo BLACKPINK Pacaran sama Aktor Ahn Bo Hyun

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi pacaran
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Jisoo BLACKPINK mengejutkan publik dengan kabar kencannya bersama dengan aktor Ahn Bo Hyun. Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Jisoo dan Ahn Bo Hyun sudah berpacaran sejak beberapa bulan lalu. 

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Keduanya juga telah dikonfirmasi menjalin hubungan asmara oleh masing-masing pihak agensi. Berikut fakta-fakta Jisoo BLACKPINK berkencan dengan Ahn Bo Hyun. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Berpacaran sejak Mei

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Ahn Bo Hyun dan Jisoo

Photo :
  • koreaboo

Dispatch melaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun setidaknya telah menjalin hubungan asmara sejak Mei 2023 ini. Keduanya kerap terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat Jisoo tinggal, mulai dari bulan Mei hingga Agustus ini. Hubungan keduanya dikabarkan terjalin selama jadwal sibuk BLACKPINK dengan tur dunia mereka.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

2. Berkencan di apartemen Jisoo

Ahn Bo Hyun dan Jisoo

Photo :
  • koreaboo

Jisoo dan Bo Hyun diketahui lebih sering melakukan kencan mereka di apartemen Jisoo mengingat keduanya yang merupakan publik figur di dunia hiburan Korea. Sehingga tempat umum bukan pilihan mereka untuk melakukan kencan. 

“Tidak ada pilihan lain karena tempat kencan terbatas,” kata orang dalam yang dikutip dari Koreaboo pada Kamis, 3 Agustus 2023. 

Meskipun Ahn Bo Hyun sibuk dengan jadwal syutingnya, namun dia akan memastikan untuk mengunjungi kediaman Jisoo. Sang aktor juga datang ke apartemennya dengan pakaian yang nyaman dan juga membawa makanan untuk dimakan bersama. 

“Tidak banyak hari Jisoo berada di Korea. Ahn Bo Hyun mengoordinasikan jadwalnya untuk memastikan jadwalnya cocok dengan Jisoo sehingga mereka bisa bersama,” kata orang dalam lagi. 

3. Memiliki banyak kesamaan

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan

Photo :
  • Instagram @coppamagz

Pasangan baru ini juga ternyata memiliki banyak kesamaan, mulai dari bakat akting, menyanyi hingga fashion. Seperti diketahui Jisoo adalah salah satu idol berbakat dengan visualnya yang cantik sebagai penyanyi sekaligus aktris dan model. Begitu pula Bo Hyun yang memiliki paras tampan dengan bakat aktingnya. Selain itu ia juga bisa bernyanyi dan menjadi model. 

4. Agensi sudah konfirmasi

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi pacaran

Photo :
  • Koreaboo

Baik agensi Jisoo BLACKPINK, YG Entertainment maupun agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment telah mengkonfirmasi hubungan kedua artisnya dengan mengeluarkan pernyataan masing-masing.

“Mereka mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika Anda tetap memperhatikan mereka,” kata YG Entertainment. 

“Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami harap Anda memperhatikan mereka dengan hangat,” kata FN Entertainment. 

5. Komentar penggemar

Jisoo Blackpink dalam acara Gala Cartier

Photo :
  • instagram.com/sooyaaa_

Sontak saja, kabar kencan antara Jisoo dan Ahn Bo Hyun pun langsung menghebohkan dunia jagat maya. Para penggemar dan publik luas langsung bereaksi dengan kaar tersebut. Banyak dari mereka yang merasa kaget namun senang. Komentar tersebut dilontarkan melalui unggahan Instaram @coppamagz, akun berisi informasi tentang para artis Korea. 

“WHAAAAA BEZTT!! KAGETTTT HAPPY FOR U BOTH<3.”

“Pasangan ter plot twist tahun ini.”

“WOIIIII DEMI APAAAAAAA SIIIIIIIIIII JISOOO CEWEKUUUUUUUUUU, BENER" PLOT TWIST BANGEEETTT.”

“Wih plot twist banget, but congratulations mba jisoo.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya