Geger, Putri Pinkan Mambo Beberkan Begini Perilaku Bejat Ayah Tirinya

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

JAKARTA – Sosok putri Pinkan Mambo, berinisial MA belakangan ini mengungkap kasus pelecehan seksual yang dialaminya sejak usia 12 tahun. Pelecehan seksual itu diungkap MA dilakukan oleh ayah tirinya yang merupakan suami kedua Pinkan Mambo bernama Steve Wantania

Bocah 8 Tahun di Samarinda Disiksa Ibu dan Ayah Tiri

Tampil di podcast dr. Richard Lee, MA sempat mengungkap kembali kejadian kelam yang dialaminya saat usia 12 tahun. Saat itu, MA mengungkap ayah tirinya itu sempat menyuruhnya untuk masuk ke kamarnya.

Saat masuk ke kamar itu, Steve sempat membuka celananya dan memperlihatkan kelaminnya di hadapan MA. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lakukan Pelecehan Seksual pada Penumpang Angkot, Sopir di Aceh Dihukum Cambuk 154 Kali

Pinkan Mambo menangis di video kanal YouTube Melaney Ricardo

Photo :

"Pernah dia suruh aku ke kamar, dia nyuruh aku ke kamar terus dia buka celananya dan keluarkan kelaminnya. Itu benar terjadi," kata MA yang kemudian sempat berhenti sejenak lantaran trauma. 

Ayah Tiri Bisa Jadi Wali Nikah? Ini Penjelasan Hukum Islam dan Syarat Sahnya

Putri Pinkan Mambo itu kemudian melanjutkan ceritanya dan mengungkap saat Steve membuka celananya. MA disuruh untuk merasakan alat kelamin ayah tirinya itu. 

"Jadi kejadiannya dia suruh aku ke kamar dia buka celananya dan keluarkan kelaminnya dan dia suruh aku untuk cobain iya tapi di situ karena aku masih anak kecil. Masih di umur 12 aku enggak ngerti itu apa, dan aku pikirinya itu alat kelamin yang habis dia keluarin urin," kata dia.

MA yang berusia 12 tahun saat itu dan langsung melihat kelamin ayah tirinya merasa jijik dan menolak suruhan ayah tirinya itu. Saat medengar tolakan putri tirinya itu, Steve kata MA malah tertawa.

Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Dan aku ngerasa jijik jadi aku tolak. Aku bilang enggak dan itu pertama kalinya aku bisa nolak dan dia cuma senyum dan ketawa," kata MA.

MA juga sempat mengungkap reaksi Pinkan Mambo saat menceritakan masalah tersebut. Diungkap MA, Pinkan mengungkap ke media bahwa putrinya itu yang menghampiri suaminya terlebih dahulu ke kamarnya.

"Ya udah aku bisa bilang ke media kalau kamu yang nyamperin ke kamar suamiku dasar orang aneh katanya. Dia ngomong gitu. Aku juga enggak tau (tujuannya dia ngomong itu apa),” jelas MA.

“Mungkin udah dapat omongan dari suaminya duluan kayak ya aku yang gini, biar diubah pemikirannya jadi aku bener-bener enggak tau. Tapi di sini kan udah ada buktinya kalau udah sampai masuk pengadilan dan udah selesai juga," kata MA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya