DISPATCH Umumkan Kabar Kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun dan Jisoo
Sumber :
  • koreaboo

VIVA Showbiz  – Kamis pagi 3 Agustus 2023, media Dispatch merilis kabar kencan antara member BLACKPINK Jisoo dan aktor tampan Ahn Bo Hyun. Dispatch juga merilis berbagai foto pertemuan keduanya di rumah Jisoo.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Melansir laman Koreaboo, foto yang diunggah Dispatch itu menampilkan Ahn Bo Hyun menggunakan t-shirt berwarna putih dan topi berwarna hijau serta short pants berwarna hijau army. Dirinya terlihat membawa kantong belanjaan dan berjalan di area kompleks perumahan Jisoo. 

Dalam foto lainnya terlihat juga Ahn Bo Hyun menggunakan t-shirt berwarna navy membawa kantung belanjaan.mDia juga terlihat menggunakan kaca mata hitam dan masker serta topi hitam berjalan ke luar apartemen. Sedangkan Jisoo terlihat menggunakan long sleevee hitam dan masker hitam sambil memainkan ponselnya.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Ahn Bo Hyun dan Jisoo

Photo :
  • koreaboo

Menurut laporan orang dalam mereka, Jisoo dan Ahn Bo Hyun akan berkencan di apartemen Jisoo, tempat Ahn Bo Hyun akan menyetir sendiri.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Jisoo adalah anggota girl grup bintang dunia. Tidak ada pilihan lain karena tempat kencan terbatas," kata sumber orang dalam.

Selain itu, meski Ahn Bo Hyun sedang sibuk dengan jadwal syutingnya, dia akan memastikan untuk mengunjungi rumah Jisoo. Dia akan datang ke apartemennya dengan pakaian yang nyaman dan membawakan makanan untuk dimakan bersama.

"Belum berapa hari Jisoo berada di Korea. Ahn Bo Hyun mencoba mencocokkan jadwalnya untuk memastikannya cocok dengan jadwal Jisoo agar mereka bisa bersama," sambung orang dalam tersebut.

Kata orang dalam itu, keduanya memiliki banyak kesamaan, mulai dari akting, menyanyi, dan bahkan fashion. Mereka terus bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik.

Sementara itu, YG Entertainment dan FN Entertainment telah mengkonfirmasi hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun dalam sebuah pernyataan kepada Dispatch dan Sports Donga.

"Mereka mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika kalian memandang mereka dengan hangat," tulis kedua pernyataan agensi YG Entertainment dan FN Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya