Mantan Sopir Pribadi Ngaku Dizalimi Atta Halilintar, Kok Bisa?

Pengakuan Mantan Supir Atta Halilintar
Sumber :
  • twitter

JAKARTA – Mantan sopir pribadi YouTuber terkenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Arman, menjadi sorotan publik setelah sebuah foto yang menarik perhatian diunggah oleh akun Twitter @SoundofYogi.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Dalam foto yang beredar tersebut, terlihat Arman duduk di pinggir jalan dengan sebuah papan triplek bertuliskan, Mantan Sopir Viral A. Halilintar yang Dizalimi sehingga Menderita dua tahun. Scroll lebih lanjut ya.

Klaim kontroversial dari Arman ini menarik perhatian warganet dan masyarakat luas, yang penasaran dengan alasan di balik pernyataannya tersebut. Namun, akun @SoundofYogi tidak memberikan penjelasan lebih lanjut dalam unggahannya, mengarahkan warganet untuk membaca curhatan lengkap Arman di akun Instagram-nya, @armansam1805.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Dalam unggahannya di Instagram, Arman berulang kali menyatakan bahwa dirinya telah mengalami perlakuan yang tidak adil sebagai mantan sopir. Ia mengklaim bahwa pemberitaan mengenai gajinya yang fantastis sebesar Rp20 juta telah merugikannya, karena membuat orang enggan mempekerjakannya lagi.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Dari 2021 sampai sekarang kehidupan saya tambah hancur. Penyebabnya saya dipublikasikan melalui medsos, YouTube, TV, bahwa saya dapat gaji sangat fantastis Rp20 juta. Padahal UMR enggak kalah itu," tulis Arman.

Arman juga menceritakan bahwa ia hanya bekerja sebagai sopir pribadi Atta Halilintar selama dua tahun delapan bulan saja. Namun, setelah itu, ia menghadapi kesulitan dalam mencari pekerjaan baru. Ia mengungkapkan bahwa sebanyak 30 orang peminat yang pernah mencarinya dan bertanya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Ada 30 orang peminat yang menghampiri saya, dan bertanya, 'bapak Arman terakhir kerja sama siapa', saya jawab jujur, 'dengan orang tajir sultan Pondok Indah.' Orang itu kaget dengan membatalkan sambil berkata, 'maaf saya bukan orang kaya seperti beliau,” ungkapnya.

Arman mengeluhkan bahwa situasi ini telah berulang sebanyak 40 kali, dan hal itu telah merusak hidupnya. Terlebih lagi, saat ini usianya telah mencapai 70 tahun, membuatnya semakin sulit untuk mencari pekerjaan lain.

"Kenapa sampai tega menghancurkan kehidupan rakyat jelata. Saya hanya minta tolong kepada Allah, biar Allah perhitungkannya. Amin," ujar Arman.

Mendengar curhatan yang kontroversial ini, warganet ramai-ramai mengajak Arman untuk merenung dan beristighfar. Beberapa dari mereka bahkan menandai akun Instagram Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya