Keisya Levronka Dihujat karena Dinilai Tak Sopan, Nikita Mirzani Beri Dukungan: Semangat Neng

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani tampaknya juga mengikuti perkembangan berita Keisya Levronka yang baru-baru ini kembali dihujat karena sikapnya dalam podcast YouTube bersama Marlo Ernesto dinilai tidak sopan. Jauh sebelum itu, Keisya Levronka juga menuai sorotan karena sering gagal mencapai nada tinggi di lagunya sendiri meski ia merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Baru-baru ini, Nikita Mirzani justru memberikan dukungannya untuk Keisya Levronka. Lewat unggahan Instagram story, Nikita Mirzani menyanyikan lagu milik Keisya yang berjudul Tak Ingin Usai. Ibu tiga anak itu juga menyemangati Keisya dan berpesan agar ia bisa tetap menjadi diri sendiri.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

“Keisya semangat neng, be yourself be you (jadi dirimu sendiri),” tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagramnya, Rabu 2 Agustus 2023.

Di sisi lain, masalah Keisya Levronka dengan Marlo Ernesto berangsur membaik. Keisya kabarnya sudah meminta maaf kepada Marlo karena sikapnya di podcast tersebut dirasa kurang pantas.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Marlo juga menegaskan telah menganggap masalahnya dengan Keisya selesai, meskipun Marlo tidak membalas chat dari penyanyi muda itu.

"By the way ini udah clear. Dia udah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi, tapi guenya ngga balas," ujar Marlo, mengutip YouTube Doa Ibu Selamanya.

Alasan mengapa dia tidak segera membalas permintaan dari Keisya karena belum menemukan kalimat yang tepat untuk menanggapinya. Marlo merasa masih butuh waktu juga untuk bersikap biasa saja kepada Keisya Levronka lagi.

"Bukan, gini, gue belum balas karena gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari guenya juga,” kata Marlo.

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

“Jadi gue kayak nanti deh, gue tunggu ini calm down dulu. Jangan lagi ricuh-ricuhnya, kita malah ngobrol lagi, ntar ada miskom lagi, dan ntar malah ada sesuatu terjadi yang nggak kita mau," jelas Marlo Ernesto.

Marlo pun menyampaikan permintaan maaf karena merasa sikapnya dalam menghadapi kejadian kurang menyenangkan itu sangat tidak profesional. Apalagi, konten podcast yang viral tersebut langsung dihapus dari YouTube untuk menghindari lebih banyak hujatan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya