Jordi Onsu Ungkap Perawatan yang Buatnya Tampil Awet Muda

Jordi Onsu
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Acara Anniversary Youthology ke-3 yang digelar di The Langham Ballroom, Jakarta, menjadi sorotan publik dengan penampilan memukau dan awet muda para artis ternama seperti Sarwendah, Jordi Onsu, Caren Delano, dan Dave Hendrik.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Mengangkat tema Bloom Like a Flower, Unfold Your Own Beauty, acara ini mencerminkan komitmen Youthology Clinic untuk membantu setiap individu berkembang menjadi versi terbaik diri mereka, seindah bunga yang mekar. Scroll lebih lanjut ya.

Dr. Edo Raharja, selaku Direktur Utama Youthology Clinic, menyatakan acara ini sebagai bentuk apresiasi untuk para pasien setia dan juga para publik figur yang telah mempercayakan perawatan mereka di Klinik Youthology.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Kehadiran para artis dan publik figur pelanggan klinik tersebut pada acara ini tidak hanya untuk memeriahkan suasana, tetapi juga untuk menunjukkan pesona kecantikan yang terpancar dari kulit mereka yang awet muda dan glowing. Sarwendah, Caren Delano, Jordi Onsu, dan Dave Hendrik menjadi inspirasi bagi para pasien lainnya, membuktikan bahwa setiap orang dapat tetap tampil awet muda dan menawan setelah mendapatkan perawatan di Youthology.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Dave Hendrik yang hadir pada acara tersebut mengungkapkan, "Punya kulit awet muda dan glowing di usia aku yang udah tidak muda lagi, maka dari itu dari awal sampai sekarang di usia yang ke-3 klinik Youthology, aku tuh selalu rutin untuk perawatan. Terbaik pokoknya."

Acara Anniversary Youthology ke-3

Photo :
  • ist

Jordi Onsu juga tidak ketinggalan memberikan testimoni positif, "Terima kasih banyak Klinik Youthology sudah terus memodernkan inovasi, membawa alat baru, teknologi baru, semakin modern sekarang, semakin berkurang rasa sakit saat treatment, dan bisa langsung beraktivitas."

Youthology Clinic merupakan klinik estetika dan perawatan kulit yang menyediakan perawatan demi meningkatkan kecantikan alami dan rasa percaya diri pasien. Didukung oleh tim profesional yang terdiri dari 6 dokter berpengalaman, yaitu Dokter Edo Raharja, Dokter David Leonard, Dokter Tan Yuanita, Dokter Yenny Muliani, Dokter Selvi Octaviani, dan Dokter Stifany Claudia, Youthology menawarkan beragam layanan perawatan kulit untuk memenuhi kebutuhan pasien mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya