Penampakan Mobil Rendy Kjaernett Usai Kecelakaan di Tol, Bagian Depan Sudah Tak Berbentuk

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Kejadian kurang menyenangkan menimpa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan di tengah-tengah proses perceraian mereka. Rendy dan Lady mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Jatibening, Bekasi, pada Senin dini hari, 31 Juli 2023.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Ada pun kondisi mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady saat ini hancur parah dan berada di salah satu bengkel. Mobil tersebut berwarna putih. Saat kejadian, Rendy mengendarai mobil tersebut sementara Lady duduk di kursi penumpang.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri
Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

Mobil itu tampak mengalami kerusakan parah di bagian depan hingga ringsek dan hancur. Ban mobil depan pun terlihat miring dan tidak simetris. Tidak hanya itu, kaca mobil bagian depan tampak hancur. Body mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady, rusak parah.

Setelah kejadian itu, kondisi Rendy saat ini sudah membaik dan bisa datang ke sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu, 2 Agustus 2023. Rendy pun memberi penjelasan kepada awak media terkait kecelakaan yang ia alami bersama Lady.

Mobil HRV Mahasiswa UI Diduga Ngebut Sebelum Tabrak Bis Kuning

Saat dikendarai, Rendy mengaku mobil tersebut tiba-tiba slip sampai akhirnya menabrak pembatas jalan kemudian terguling tiga kali. Rendy langsung membawa Ledy ke rumah sakit.

"Iya kalau berita soal kecelakaan, iya bener kecelakaan," kata Rendy.

"Mau anterin Lady pulang kan emang mediasi konseling sama pendeta terus ada komunikasi pulang dari situ kondisi baik-baik aja, kita lagi ngobrol santai tiba-tiba pokoknya pas mau ambil jalur kiri, mobil slip nabrak beton pembatas sebelah kiri. Keguling tiga kali. Setelah dari situ bawa Lady ke rumah sakit ya, sampai sekarang Lady aku yang urus," tambahnya.

Karena kejadian itu, Rendy mengalami luka di beberapa bagian tubuh. Namun, kondisinya saat ini sudah mulai membaik.

Mobil Rendy KJaernett usai mengalami kecelakaan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Mobil Rendy KJaernett usai mengalami kecelakaan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Ini (nunjuk tangan yang diperban), ini (kaki) lebih cidera otot, memar, dada kan kena airbag, masih nyeri semua, punggung sampai tulang ekor, ini (luka di leher) safety belt, ini (depan kepala) sampai sini (belakang kepala), tapi gak ada apa-apa, semua sudah dicek sama dokter, aman," kata Rendy.

Sementara itu, Lady tidak hadir ke persidangan karena masih dirawat. Menurut Rendy, kondisi Lady saat ini juga sudah membaik.

"Keadaan Lady sudah membaik juga Puji Tuhan, nggak ada luka serius dan masih membutuhkan istirahat. Kalau (kabar) ada yang patah tuh nggak ada, lebih ke syok aja, itu dari dokter ruas fraktur (rusuk) tapi nggak masalah, nggak usah dikhawatirkan, butuh perawatan intensif dan istirahat," ucap Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya