Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan, Unggahan Jeje Govinda Disorot

Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett baru saja mengalami kecelakaan mobil di jalan tol usai keduanya melakukan mediasi dengan seorang pendeta. Akibatnya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami luka-luka di tubuhnya sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Viral Video Laura Moane Diduga Tahan Tangis Saat Satu Panggung dengan Maia Estianty

Padahal, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dijadwalkan untuk mengikuti agenda sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada hari ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Alhasil, Rendy Kjaernett datang sendirian ke pengadilan dengan kondisi tangan yang diperban, sementara Lady Nayoan absen karena masih harus dirawat.

Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

"Iya benar kecelakaan, kita kecelakaan di ruas tol Cikampek ya," ujar Rendy Kjaernett, saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu 2 Agustus 2023.

Sarwendah Kasih Waktu 3x24 Jam Buat Netizen yang Disomasi Minta Maaf, Kalau Dilanggar...

Rendy menjelaskan bahwa ia dalam perjalanan mengantarkan Lady Nayoan pulang ke rumah setelah konseling dengan pendeta. Selama perjalanan itu, Rendy Kjaernett mengaku tidak ada masalah dengan sang istri.

Keduanya malah sedang berbincang santai hingga akhirnya tiba-tiba ketika hendak berpindah ke jalur kiri, mobil yang dikendarainya slip hingga menabrak pembatas jalan.

Mobil itu juga sempat berguling beberapa kali, Rendy dan Lady pun langsung mencari bantuan dan segera dibawa ke rumah sakit.

Di samping kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang sedang tidak baik-baik saja, Syahnaz dan Jeje Govinda justru tampak sedang menikmati kebersamaannya.

Momen itu lantas menjadi sorotan netizen setelah akun gosip @lambe__danu membagikan ulang di Instagram.

Sementara Rendy dan Lady baru saja mengalami kecelakaan, Jeje Govinda justru membagikan unggahan Instagram story ketika sang istri sedang asik makan di sebuah warung.

Unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar netizen. Tidak sedikit yang kembali mengaitkan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy, hingga mengingatkan Jeje untuk mengecek aplikasi ojek online milik Syahnaz lagi.

"Coba cek chattingan ojol kali aja ada istri online yang langsung histeris. Suamiku kamu ngga kenapa-kenapa kan aku ngga bisa hidup tanpa kamu,” komentar seorang netizen.

"Makan yang banyak ya mbak Nanas karena pura-pura bahagia itu butuh tenaga," kata yang lainnya.

"Apa karena dia pesinetron gue ngerasa dia sedang akting," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya