Potret Karenina, Seleb Cantik yang Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Karenina Anderson
Sumber :
  • Instagram @kareninaanderson

Jakarta – Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba kembali menjerat salah satu artis Tanah Air. Kali ini menimpa artis cantik Karenina Anderson. Artis sekaligus model tersebut ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa 1 Agustus 2023 kemarin.

Sales Diler Bocorkan Rizky Febian Belikan Mobil Mewah Untuk Mahalini

Penangkapan Karenina Anderson juga telah dikonfirmasi oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad bahwa sang artis ditangkap atas dugaan kasus narkoba. 

"Ada artis ya ketangkep Inisial KMA," ujar Kompol Achmad Ardhy pada Rabu 2 Agustus 2023.

Kinerja Gemilang Bea Cukai Puncaki Trending Topic Nomor 1 di X

Sosok Karenina pun mulai membuat publik penasaran usai dirinya ditangkap polisi atas kasus narkoba yang menjeratnya. Berikut ini potret Karenina Anderson yang terlibat penyalahgunaan narkoba. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ditangkap kasus narkoba

Sandra Dewi Diperiksa, Kejagung Sebut Terkait Kewajaran Aset yang Dimiliki

Karenina Anderson

Photo :
  • Instagram @kareninaanderson

Saat Karenina ditangkap, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 4,1 gram. Terkait dengan proses penanganan perkara sang artis, akan digelar  konferensi pers pada Rabu 2 Agustus 2023 sekira pukul 16.00 WIB.

"BB (Barang bukti) nya ganja 4,1 gram dan selinting ganja," ucap Ardhy. 

Profil singkat

Karenina Anderson

Photo :
  • Instagram @kareninaanderson

Pemilik nama lengkap Karenina Maria Anderson tersebut merupakan artis kelahiran 28 Februari 1983. Itu berarti tahun ini Karenina genap berusia 40 tahun. Kabarnya, Karenina menikah dengan seorang pria India, Kamal Bhojwani yang berprofesi sebagai pengusaha dan dikaruniai dua anak dari pernikahannya itu. 

Seorang Model

Karenina Anderson

Photo :
  • Instagram @kareninaanderson

Kariernya di dunia hiburan Tanah Air dimulai dengan menjadi seorang model. Pada tahun 1996 silam, Karenina mulai terjun ke dunia modeling saat usianya masih sangat belia. 

Hingga akhirnya sang model digaet oleh desainer Adjie Notonegoro untuk ikut peragaan busana dengan memakai gaun-gaun rancangannya. Sejak saat itulah kariernya sebagai model dimulai. 

Seorang aktris

Karenina Anderson.

Photo :
  • Instagram @kareninaanderson.

Tak berhenti hanya menjadi model, Karenina juga merambah kariernya ke dunia akting dan menjadi seorang aktris. Film pertama yang dibintanginya berjudul Jomblo pada tahun 2006 silam. Kemudian, Karenina mendapatkan tawaran film-film lainnya dan terbaru di tahun 2023 ini ada Scandal 2: Love, Sex & Revenge (2022-2023) dan 96 Jam (2023). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya