Dahlia Poland Singgung Perselingkuhan dan Sulitnya Jadi IRT, Putri Anne Beri Dukungan

Dahlia Poland dan Putri Anne.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

JAKARTA – Kondisi rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian tampaknya mulai berangsur membaik setelah diterpa isu perselingkuhan yang menyeret nama aktris Andi Annisa.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Namun, baru-baru ini Dahlia Poland kembali menyinggung perihal perselingkuhan dalam rumah tangga. Lewat unggahan di Instagram, Dahlia Poland mencurahkan pendapatnya soal kesulitan menjadi seorang istri sekaligus ibu rumah tangga (IRT). Yuk, scroll untuk tahu curhatan Dahlia Poland selengkapnya.

Sebagaimana diketahui, Dahlia Poland selama ini membesarkan ketiga anaknya sendirian tanpa bantuan asisten rumah tangga atau pengasuh.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

“Kesannya emang kuat banget jadi ibu, hebat banget punya tiga anak, hebat banget bisa fokus ke keluarga. Nyatanya, jadi full time IRT itu ngga semudah itu, banyak hal yang dikorbankan,” ujar Dahlia Poland, dilansir dari Instagram @dahliachr, Rabu 2 Agustus 2023.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Dahlia Poland mengakui ada banyak rintangan yang harus ia hadapi untuk berperan ganda di rumah.

“Dari pengalamanku dalam pernikahan memang banyak lika-liku. Ngejalanin peran sebagai istri dan ibu itu memang ngga mudah,” sambungnya.

Curahan hati Dahlia Poland tersebut rupanya untuk mempromosikan sebuah novel berjudul 'Cerai'. Dalam kisah yang dituliskan, ada tokoh utama bernama Almira yang merupakan seorang IRT seperti Dahlia. Almira juga merasakan pahitnya perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. 

Novel tersebut diangkat dari kisah nyata yang mengungkapkan rasa sakit karena dikhianati oleh pasangan dalam pernikahan.

“Seperti Almira di novel cerai ini, diangkat dari kisah nyata tentang seorang IRT yang diselingkuhi suaminya. Bayangkan, lagi sayang-sayangnya malah dikhianati. Ada yang relate juga?” ujarnya.

Unggahan Dahlia Poland tersebut lantas menuai simpati dari para netizen. Banyak yang mengaitkan konten itu dengan pengalaman pribadi Dahlia Poland yang beberapa waktu lalu diselingkuhi sang suami.

Di tengah banyaknya komentar, ada Putri Anne yang rupanya memberikan dukungan. Ia menyebut Dahlia Poland sebagai wanita terbaik.

“You’re the best,” tulis Putri Anne di kolom komentar.

Netizen kemudian bereaksi melihat interaksi kedua wanita yang bermasalah dengan rumah tangganya tersebut. Tidak sedikit yang mendukung Dahlia dan Putri Anne agar senantiasa bersemangat.

“Semangat juga bunda hebat bunda kuattt,” komentar seorang netizen.

”Anda juga ibu terbaik buat anakmu,” imbuh yang lainnya.

”Kamu juga wanita kuat dan kamu juga ibu terbaik,” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya