Intip Mobil Mewah Dewi Perssik Seharga Rp2,7 Miliar, Ada Kursi Pijat dan Toilet

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik diketahui memiliki sebuah mobil super mewah dengan fasilitas lengkap dan jempolan. Baru-baru ini, dalam konten YouTube Bang Brew Tv, wanita yang akrab disapa Depe itu memperlihatkan mobil mewahnya tersebut yang berukuran besar dan berwarna hitam.

Kaum Mendang-mending Jangan Kaget dengan Harga Mobil Listrik BMW i5, Incar Pejabat dan Sultan

Depe membuka pintu mobil tersebut dan memperlihatkan interior mewah di dalamnya. Saat ditanya berapa harga mobil itu, Depe menjelaskan bahwa mobil mewah miliknya tersebut ia beli dengan harga Rp2,7 miliar. 

"Ah murah (senyum). Rp2,7 miliar (harga mobilnya)," kata Dewi Perssik dalam konten YouTube itu dikutip VIVA, Rabu, 2 Agustus 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

Tidak main-main, sebanding dengan harganya, mobil mewah tersebut juga memiliki fasilitas lengkap, seperti kursi pijat dan toilet di dalam mobil.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

"Di sini ada kursi pijatnya, ada toiletnya. Ayo masuk dong," kata Dewi Perssik memperlihatkan bagian dalam mobilnya tersebut. Pelantun hits Mimpi Manis itu juga sempat mempersilakan Bang Brew untuk mencoba fasilitas kursi pijat yang ada di dalam mobil.

"Jadi kayak gini suasananya. Kita lihat toiletnya di sini. Jadi ini ada lemari isinya barang-barang syuting," kata Dewi Perssik lalu kemudian memperlihatkan toilet yang ada di dalam mobilnya tersebut.

Toilet itu dilengkapi dengan toilet duduk dan cermin berukuran besar.

Selain itu, Depe juga memperlihatkan televisi berukuran besar yang ada di dalam mobilnya itu, lengkap dengan fasilitas karaoke.

"Ada Tv. Kalau mau karaokean juga bisa. Ini buat nge-charge," kata Dewi Perssik.

Tidak berhenti di situ, mobil tersebut juga dilengkapi dengan kulkas dan tempat penyimpanan lainnya.

"Ada kulkasnya. Terus kemudian ini juga ada buat (nyimpen-nyimpen barang), (ada tempat) buat ngopi dan lain-lain," ucap Depe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya