Dirawat Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Alami Fraktur Tulang Usai Kecelakaan

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

BEKASI – Rendy Kjaernett membeberkan kondisi istrinya, Lady Nayoan pasca kecelakaan tunggal yang membuat mobilnya menabrak beton di tol Cikampek. Menurut Rendy Kjaernett, kondisi Lady Nayoan sudah jauh lebih baik dengan perawatan yang diberikan para dokter serta didampingi olehnya langsung.

Video Tabrakan Beruntun Mercy G-Class Hantam Tiga Kendaraan di Medan

Aktor 35 tahun itu membeberkan bahwa kondisi Lady Nayoan sudah membaik setelah mengalami kecelakaan dengannya dalam satu mobil yang sama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meski begitu, Lady Nayoan masih harus dirawat di rumah sakit dan beristirahat total sehingga tak dapat hadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu 2 Agustus 2023.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

"Sudah membaik. Puji Tuhan nggak ada hal serius. Dan ini juga masih butuh perawatan sama istirahat," ujar Rendy Kjaernett.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Rendy Kjaernett sendiri hadir dengan didampingi tim kuasa hukumnya dalam agenda mediasi kedua dalam sidang cerainya. Terkait kondisi istrinya setelah kecelakaan, Rendy Kjaernett menepis bahwa ada kondisi patah tulang, melainkan fraktur di ruas tulang pinggang.

"Tapi mungkin beritanya ada yang patah apa-apa, itu enggak. Mungkin lebih ke syok aja. Kata dokter juga, di ruas sini aja (pinggang kiri) fraktur (retak), tapi nggak masalah, bukan yang perlu dikuatirkan, yang butuh perawatan intensif, cuma butuh istirahat," kata ayah tiga anak itu.

Menurut Rendy Kjaernett, wajar bila ada prediksi patah tulang karena peristiwa kecalakaan yang dialami Lady Nayoan cukup berat. Terlebih, Lady Nayoan sempat mengaku nyeri di bagian pinggangnya sehingga merujuk pada kondisi patah tulang, meski tak terjadi demikian.

"(Patah tulang) Nggak ada, itu nggak ada. Karena kan namanya kcelakaan, kita pikir patah tulang karena kondisinya kecelakaan sampai (mobil) terbalik 3 kali. Tidak ada. Lebih cedera syok. Paling ruas belakang fraktur tapi nggak sampai kenapa-kenapa, dokter bilang masih bisa diobatin," tambahnya.

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Lebih lanjut, Rendy Kjarnett menambahkan bahwa dokter masih mengawasi kondisi Lady Nayoan selama masih dirawat di ruang rawat inap rumah sakit. Sebab, Lady Nayoan sempat mengalami benturan di kepalanya sehingga membutuhkan observasi yang detail.

"Lady dirawat, coba observasi dulu 3 hari, takutnya terbentur di kepala, dicek, jangan sampai ada yang kelewat," jelasnya.

Sebelumnya dituturkan Rendy Kjaernett, kondisi saat kecelakaan sudah dini hari sekitar pukul 03.00 WIB dengan niatnya mengantarkan Lady Nayoan kembali ke rumah setelah konseling bersama dengan pendeta.

"Mau anterin Lady pulang. Kan emang kan mediasi dan konseling sama pendeta. Komunikasi, pulang dari situ kondisinya baik-baik aja, kita juga lagi ngobrol santai. Tiba-tiba pokoknya saya ambil setir jauh ke kiri," jelasnya.

Aktor berusia 35 tahun itu mengaku sedang berada di jalur paling kanan dan hendak mengambil jalur kiri untuk mengarah keluar tol cikampek itu. Namun, Rendy Kjaernett merasa 'blank' dan kemudian mobil justru slip, berputar hingga terseret menabrak beton pembatas jalan.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

"Terguling tiga kali, yaudah Lady dibawa ke rumah sakit, saya ke rumah sakit, sampai sekarang, Lady aku yang ngurus," jelasnya.

Saat kecelakaan, Rendy Kjaernett mengaku syok dan bingung namun masih mendengar suara dari Lady Nayoan. Ia pun merasakan asap di sekitar mobil yang menabrak.

Rendy juga bersyukur ada seorang pria yang membantunya untuk bangkit dan segera keluar dari mobil serta menggendong Lady Nayoan.

"Untungnya pas saya sadar itu, saya denger suara dia aja, saya coba gerak, mobil udah berasap, ada orang yang manggil, bapaknya bilang kalau mobil udah berasap itu bahaya. Saya keluar, pintu Lady dibuka, saya gendong dan bawa ke sana. Jadi dalam keadaan sadar ya. Kemarin pas kejadian di rumah sakit sampai masuk IGD ke ruang rawat inap, bapak yang nolong, makasih banget," ungkap Rendy Kjaernett. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya